nusabali

Perbasasi Setuju Gus Tony Tetap Pimpin KONI Denpasar

  • www.nusabali.com-perbasasi-setuju-gus-tony-tetap-pimpin-koni-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Dukungan terhadap Ida Bagus Tony Astawa agar tetap menduduki jabatan Ketua Umum KONI Kota Denpasar terus mengalir.

Setelah sebelumnya Pengkot Perpani memberikan dukunga, kali ini giliran Pengkot Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kota Denpasar juga menginginkan hal yang sama.

Figur Gus Tony yang berstatus Ketua Umum KONI Denpasar 2017-2021 masih dikehendaki untuk memimpin KONI Kota Denpasar pada periode 2021-2025. Dukungan itu tak lepas dari sejumlah indikator yang dipakai tolak ukur pendekatan. Sehingga cabor masih mengakui dan membutuhkan figur Gus Tony. "Kalau elihat figur masih baguslah Pak Ida Bagus Tony memimpin KONI Denpasar empat  tahun ke depan," ucap Ketua Pengkot Perbasasi Denpasar, Ni Wayan Sari Galung, Selasa (27/10). Wanita yang juga anggota DPRD Bali Dapil Kota Denpasar itu menyebutkan, selama ini Gus Tony mampu memimpin organisasi cabor di Kota Denpasar. Meskipun tetap diharapkan ada peningkatan lagi. Dalam artian atlet tetap berjuang meningkatkan prestasi tak lepas dari dorongan pemimpinnya. Yang bersangkutan juga mampu mengkoordinasikan atlet dengan baik. "Memimpin itu memang harus mampu menguasai cabor organisasi di bawahnya agar terayomi dengan layak," terang Sari Galung.

Dan, itu diyakini akan tetap diperjuangkan oleh Gus Tony. Dalam konteks membangun dan membudayakan prestasi di Kota Denpasar. "Soal harapan pasti ada. Harapannya pembinaan cabor ditingkatkan, termasuk anggarannya juga. Semua ini agar atlet-atlet Kota Denpasar lebih semangat lagi menghadapi kejuaraan. Karena prestasi memang selalu harus dan terus ditingkatkan," papar Sari Galung.

Kepengurusan KONI Kota Denpasar di bawah komando IB Tony Astawa akan berakhir pada awal tahun 2021. Berdasarkan SK dari KONI Bali, kepengurusan KONI Denpasar berlaku sampai 5 Januari 2021. Dan saat ini sudah dibentuk Ketua Musorkot Made Raka. *dek

loading...

Komentar