nusabali

Musorkot KONI Denpasar Usai Pilwali 9 Desember

  • www.nusabali.com-musorkot-koni-denpasar-usai-pilwali-9-desember

DENPASAR, NusaBali
Musorkot KONI Denpasar kemungkinan digelar usai Pemilihan Walikota Denpasar pada 9 Desember.

Hal itu dilakukan untuk menjaga internal KONI Kota Denpasar sukses menjaga situasi kota bersih dari virus corona.

Kepengurusan KONI Denpasar, yang diketuai IB Tony Astawa, sesuai SK KONI Bali akan berakhir pada 5 Januari 2021. Jadi masih ada waktu yang cukup untuk merencakan Musorkot.

"Musorkot sebelum 5 Januari. Kemungkinannya setelah hasil Pilwali Denpasar pada 9 Desember," kata Waketum KONI Kota Denpasar, Nyoman Mardika, Senin (26/10).

Sebelumnya Sekretaris KONI Denpasar Made Erwin Surya Darmasena mengakui, kepengurusannya tinggal dua setengah bulan lagi. Dia juga mengakui ada arahan agar Musorkot usai pemilihan Walikota Denpasar.

"Kemungkinan besar memang seperti itu arahnya," tegas Erwin Surya.  Sementara persiapan Musorkrot mulai dirancang. Ketua Panitia Musorkot, yakni Made Raka, yang juga ketua  bidang organisasi KONI Denpasar. Sedangkan Made Raka mengakui akan menemui Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara lebih dulu.

Audensi itu mohon petunjuk tentang waktu pelaksanaan Musorkot. Hal itu juga dilakukan IB Tony Astawa. Jadi, katanya, sampai sekarang belum ada jadwal pasti.

"Jadwal memang belum ada. Masih dicarikan opsi jadwal yang tepat. Kami juga masih menunggu hasil audensi Ketum KONI dengan Wakil Walikota Denpasar," papar Made Raka. *dek

loading...

Komentar