nusabali

Cuti Bersama, Polres Bangli Amankan Masjid dan Objek Wisata

  • www.nusabali.com-cuti-bersama-polres-bangli-amankan-masjid-dan-objek-wisata

BANGLI, NusaBali  
Jajaran Polres Bangli mulai melakukan persiapan pengamanan cuti bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020.

Pemerintah menetapkan cuti bersama dari tanggal 28 dan 30 Oktober 2020. Jajaran Polres Bangli melakukan pengaman di masjid dan objek wisata. Setiap hari ada 50 personel melakukan pengamanan di Kintamani. Anggota Sat Lantas Polres Bangli telah memasang water barrier di Objek Wisata Penelokan.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan anggota akan melakukan pengamanan saat pengajian di Masjid Agung Bangli dan Masjid Kintamani. Dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2020, anggota Polres Bangli dan Polsek Kintamani melakukan pengamanan objek wisata di wilayah Kintamani. Sedangkan pengamanan di objek wisata Kecamatan Bangli, Kecamatan Tembuku, dan Kecamatan Susut oleh polsek masing-masing. “Anggota telah memasang water barrier di Objek Wisata Penelokan agar tidak ada yang parkir sembarangan,” tegas AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan.

Kapolres asal Tabanan ini menegaskan, selama cuti bersama kegiatan yustisi difokuskan di wilayah Kintamani. Masing-masing Polsek tetap melakukan pemantauan pendisiplinan protokol kesehatan. “Selama empat hari kegiatan pendisiplinan prokes dan yustisi akan difokuskan di Kintamani,” tegasnya. *esa

loading...

Komentar