nusabali

Debut Van de Beek Berakhir Kecewa

  • www.nusabali.com-debut-van-de-beek-berakhir-kecewa

MANCHESTER, NusaBali
Donny van de Beek membuat debut bagus dan mencetak gol saat tim barunya, Manchester United (MU) ditaklukkan Crystal Palace 1-3, pada laga Liga Inggris, di Old Trafford, Sabtu (19/9).

Namun Van de Beek kecewa pada laga debutnya dan menilai MU tampil tak cukup bagus. Gelandang timnas Belanda itu tidak segan-segan mengungkapkan, performa MU memang tidak cukup bagus untuk dapat mengalahkan Palace. Padahal, kata Van de Beek, pekan lalu di latihan terlihat sangat bagus. Ada banyak kualitas dan tim bermain cepat tapi lawan Palace tim bermain terlalu lambat.

"Laga pertama untuk klub, sebuah hari ingin menang. Tidak masalah bagaimana caranya, pokoknya ingin menang dan aku sangat kecewa kami kalah 1-3 di kandang, ini sangat buruk,”kata Van de Beek, yang kecewa berat.

Van de Beek baru turun di babak kedua, menggantikan Paul Pogba di menit ke-67. Van de Beek mencetak gol MU di menit ke-80. Namun kekalahan itu menandai penampilan perdana Van de Beek untuk MU usai diboyong dari Ajax senilai 40 juta poundsterling (sekitar Rp 766,8 miliar). *

loading...

Komentar