nusabali

Bali United U-21 Akui Keunggulan Persela U-21

  • www.nusabali.com-bali-united-u-21-akui-keunggulan-persela-u-21

Bukan hanya tim senior Bali United yang harus menelan pil pahit dari Persela Lamongan.

SIDOARJO, NusaBali

Namun tim Bali United U-21 yang bertarung di ISC B, juga menelan kekalahan saat berhadapan dengan Persela U-21 di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (13/10) sore WIB. Persela yang berstatus juara ISL U-21 musim 2015 lolos ke fase berikutnya.

Sebaliknya kekalahan 3-1 ini pun membuat Serdadu Muda berat mendampingi Persela lolos dari fase grup. Tiga laga yang akan dihadapi selanjutnya memang digelar di kandang sendiri, Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar. Namun Arema, Madura United dan Persegres United U-21 bukan lawan mudah.

Tiga gol pemain Persela dicetak Afif Allam Sena menit 20, Fahmi menit 64, dan Rendy menit 74. Sementara gol dari Bali United disumbangkan Gede Rio Andreawan menit 26. Pertandingan yang dipimpin wasit Ferry Dharmawan asal Jakarta Timur memang didominasi Persela Lamongan.

Pelatih Bali United U-21 Wayan Arsana, mengakui secara hasil sangat tidak puas kendati apa yang dia siapkan sudah diterapkan oleh pemain.  "Terus terang kami akui kematangan dan kualitas Persela U-21. Saya apresiasi seluruh pemain yang sudah kerja keras untuk tampil maksimal. Ini akan jadi tugas berat kami karena apabila ingin lolos, kami harus memenangkan tiga partai home sisa," beber Arsana.

Untuk itu, dia harus melupakan kekalahan kemarin. Dengan catatan, harus segera perbaiki segala kelemahan-kelemahan tim.    "Kita optimis bisa lolos mendampingi Persela. Kami berharap tiga pertandingan home para pemain bisa bermain lepas untuk meraih poin maksimal secara beruntun," tegas Arsana.

Sementara itu salah seorang pemain Bayu Ariawan mengakui ketemu Persela kemarin pertandingan berat bagi tim Bali United. "Kami sudah berusaha namun kami akui Persela lebih baik," papar Bayu Ariawan. Pada pertandingan lainnya Grup 2 di Stadion Gajayana Malang, Persegres U-21 mengalahkan tuan rumah Arema U-21 dengan skor telak 6-0. * dek

Komentar