nusabali

Deddy Corbuzier YouTuber Paling Tajir

  • www.nusabali.com-deddy-corbuzier-youtuber-paling-tajir

Geser Baim Wong dengan pendapatan antara Rp 428 juta hingga Rp 6,8 M per bulan

JAKARTA,NusaBali

Deddy Corbuzier belakangan menjadi perbincangan lantaran penghasilan dari YouTube Channelnya dianggap paling besar. Bahkan, penghasilan Deddy Corbuzier sendiri belakangan dianggap lebih banyak bahkan dikabarkan menggeser Baim Wong.

Deddy Corbuzier sendiri mengetahui banyak berita yang memberitakan mengenai dirinya yang dianggap menjadi YouTuber paling tajir. Ia pun merasa berita tersebut membuatnya pusing.

"LANGSUNG GIVE AWAY!!!! (Berita gini nih... Bikin pusing kepala....)," tulis Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya seperti dilihat detikcom.

Bukan hanya itu, Deddy Corbuzier juga menuliskan pajak dalam unggahan Instagram miliknya.

"Wooooiii pajak, wooiiii," papar Deddy Corbuzier lagi.

Postingan ini langsung ditanggapi dengan gelak tawa dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Salah satu yang berkomentar adalah Ustaz Yusuf Mansur.

"Pusingnya Ji Dedi mah aman. Botak soalnya, wakakakakaka. Licin.... Qqiqiqiqi," komen Yusuf Mansur.

"Sangat akurat!!.. itu baru adsense kan pak? Belom build in? @mastercorbuzier (*kompor)," urai Demian Aditya.

"Segera transfer ye @mastercorbuzier," canda Gus Miftah. Kabar ini diketahui lewat Social Blade. Dalam tulisannya, setiap bulan akun YouTube Channel milik Deddy Corbuzier bisa meraup penghasilan sebesar USD 29,3 ribu hingga USD 468,4 ribu atau sekitar Rp 428 juta hingga Rp 6,8 miliar. Hingga saat ini Channel YouTube milik Deddy Corbuzier sendiri sudah memiliki 11,1 juta subscriber.

Hal ini pernah ditanyakan Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Saat itu Ivan Gunawan menanyakan soal banyak yang mengatakan Deddy Corbuzier kaya dari Channel YouTubenya. "Banyak yang bilang katanya lo kaya dari Channel YouTube lo ya," tutur Ivan Gunawan.

"Iya banyak yang bilang begitu padahal mah nggak, gue kan emang udah kaya dari dulu," jawab Deddy Corbuzier seraya tertawa. Saat ditanya menyoal berapa yang didapat dari YouTube, Deddy Corbuzier enggan menjelaskan lebih lanjut. *

loading...

Komentar