nusabali

Julie Laiskodat Bakar Semangat Kader NasDem Karangasem

  • www.nusabali.com-julie-laiskodat-bakar-semangat-kader-nasdem-karangasem

AMLAPURA, NusaBali
Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, mengingatkan marwah NasDem di Bali ada di Karangasem.

Untuk itu, Karangasem mesti menjaga martabat NasDem, karena merupakan barometernya Bali. Sehingga di Pilkada Karangasem 9 Desember nanti, wajib mempertahankan jabatan Bupati-Wakil Bupati Karangasem. Kalau Karangasem sampai kalah, DPW NasDem dan DPP NasDem akan kecewa.

"Makanya selama saya menjabat DPW NasDem Bali, lebih fokus memenangkan jabatan Bupati-Wakil Bupati di Bali, salah satunya di Karangasem. Sebab, nasib NasDem di Bali ada di tangan Karangasem," tegas Julie Laiskodat yang juga anggota Komisi IV DPR RI ini saat membakar semangat kader NasDem Karangasem di Sekretariat NasDem, Jalan Untung Surapati Amlapura, Rabu (26/8) pukul 14.30 Wita.

Julie Laiskodat yang juga istri Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, ini optimis pasangan Cabup-Cawabup Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri-I Made Sukerana (Paket Massker)yang diusung NasDem dan koalisi di Pilkada 2020 bisa memenangkan Pilkada nanti.

Sebagai ujung tombak pemenangan di 6 Pilkada di Bali, Julie Laiskodat mengingatkan walau posisi incumbent, bukan berarti bisa dengan mudah memenangkan jabatan yang kedua kalinya. Sebab, yang dibidik lawan politik adalah program yang belum berjalan selama lima tahun sebelumnya.

"Program yang belum jalan itu biasanya diteropong. Tetapi idealnya, program bisa tuntas dijalankan memerlukan waktu 10 tahun," jelasnya.

Kehadiran Julie Laiskodat di Karangasem kemarin untuk memberikan pembekalan kepada kader NasDem se-Karangasem demi memenangkan paket Massker.

Kemarin, Julie Laiskodat juga menyerahkan SK DPP NasDem untuk kepengurusan DPD NasDem Karangasem Nomor 271-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020, per 15 Juli 2020 masa bhakti 2020-2024, ditandatangani Ketua DPP Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate, dan Surat Rekomendasi DPP NasDem untuk paket Massker, Nomor 067-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 per 16 Juli 2020.

Ketua DPD NasDem Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri, yang menerima dua SK DPP tersebut dari Julie Laiskodat. Turut menyaksikan Penasihat DPD NasDem Karangasem I Gusti Made Tusan, Wakil Ketua DPP NasDem Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ida Bagus Oka Gunastawa, Sekretaris DPW NasDem Bali, I Nyoman Winata dan Bendahara DPW Maria Carolina.

Gusti Ayu Mas Sumatri yang juga Bupati Karangasem mengapresiasi kedatangan Julie Laiskodat ke Karangasem. "Saya tambah termotivasi untuk memenangkan Massker, dan Massker memang harus menang," kata Mas Sumatri. *k16

Komentar