nusabali

Jangan Sepelekan! Hubungan Seks Pengaruhi Keharmonisan Rumah Tangga

  • www.nusabali.com-jangan-sepelekan-hubungan-seks-pengaruhi-keharmonisan-rumah-tangga

Pernikahan bukan hal yang mudah. Hubungan suami istri yang sudah berjalan cukup lama biasanya tidak lagi menggairahkan seperti ketika pengantin baru. Mengapa demikian?

DENPASAR, NusaBali.com
Salah satu penyebabnya adalah hubungan seks. Pasangan yang baru menikah memiliki kehidupan seks yang menyenangkan sehingga tampak lebih harmonis. Tidak dipungkiri bahwa kehidupan seks punya peran yang sangat besar dalam kehidupan rumah tangga. 

Jika seorang suami/istri tidak merasa puas dengan kehidupan rumah tangga mereka maka mereka mungkin saja akan berselingkuh dengan orang lain. Seks memang bukan satu-satunya barometer untuk mengukur kebahagiaan pasangan. Namun banyak yang meyakini bahwa hubungan di atas ranjang bisa mencerminkan kondisi rumah tangga secara keseluruhan. 

Permasalahan dalam seks biasanya datang ketika pria merasa bahwa wanita tidak lagi memiliki bentuk badan yang menarik seperti dulu. Sedangkan wanita berpikir bahwa pria tidak lagi perkasa sehingga tidak merasakan kepuasan dalam seks. 

Inilah yang kerap menjadi pemicu retaknya hubungan rumah tangga. Seks dalam pernikahan bisa menjadi penguat bonding karena bisa saling mempererat emosi satu sama lain. Bahkan seks menjadi salah satu bentuk komunikasi yang dipilih oleh pasangan suami istri. 

Alasan Seks Sangat Penting dalam Pernikahan 

1. Menguatkan Koneksi Suami Istri 

Seks bisa membuat pasangan tetap terhubung secara fisik. Koneksi fisik merupakan bentuk keintiman yang paling tinggi. Aktivitas seks bisa membuat anda dan pasangan semakin dekat bukan hanya secara fisik tetapi juga dekat secara emosional. 

Hubungan seks sering menghidupkan api cinta dalam hubungan rumah tangga. Hubungan pernikahan bisa sangat beresiko tanpa adanya seks. Oleh karena itu, banyak pakar yang mengingatkan agar suami istri menjaga hubungan badan seperti menjaga api. 

2. Meringankan Stres 

Seks bisa menjadi kebahagiaan utama dan meringankan stres setelah melakukannya. Berhubungan seks secara teratur bisa menjauhkan diri dari stres. Mengapa bisa demikian? Karena seks melepaskan anti depresan pada otak. Inilah yang menyebabkan stres bisa dikurangi. 

Dengan melakukan seks yang panas dan bergairah, anda tidak perlu lagi membeli obat anti stres. Hubungan rumah tangga anda pun menjadi semakin kuat. 

3. Sebagai Cara Berkomunikasi 

Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda dalam menjalani kehidupan. Namun seks terbukti bisa menjadi metode komunikasi yang menyenangkan antara suami istri. Seks bisa membuat tubuh berkomunikasi. Inilah yang bisa menjadi jembatan untuk mengekspresikan keinginan bersama. 

Ketika suami istri terlibat dalam seks maka mereka sedang berkomunikasi dengan sangat intim dimana suara anda bisa menyampaikan keinginan dan tubuh melakukan bentuk komunikasi yang sangat bermanfaat. 

4. Membantu Mengatasi Sulit Tidur 

Dalam pernikahan, seks menjadi momen terbaik bagi pasangan suami istri yang tengah sibuk. Bercinta bisa membuat anda terbebas dari rutinitas yang sangat padat sehingga aktivitas ini bisa membuat anda memperbaiki kualitas tidur yang buruk. 

Anda tentu saja pernah merasakan kelelahan yang luar biasa dan mengantuk ketika energi anda terkuras akibat seks. Setelah anda dan pasangan melakukan hubungan seks, maka hormon oksitosin akan dilepaskan. Hormon inilah yang membuat anda berdua bisa tidur dengan nyenyak. 

Tips Hubungan Seks Menyenangkan


5. Mendatangkan Kebahagiaan 

Apakah anda dan pasangan merasa bahagia setelah melakukan hubungan suami istri? Seks memang bisa mendatangkan kebahagiaan pada pasangan daripada orang yang tidak melakukannya. Melakukan hubungan seks teratur sangat bisa meningkatkan rasa percaya diri. Aktivitas ini mendatangkan energi positif untuk anda dan membantu mempertahankan mood agar bahagia. 

6. Keseimbangan Hormon Tetap Terjaga 

Hubungan suami istri yang dilakukan secara teratur akan membuat hormon dalam tubuh menjadi lebih seimbang. Keseimbangan hormon inilah yang bisa mengatasi masalah emosional seperti cemas dan depresi serta bisa meningkatkan kesuburan. 

Hubungan seks yang dilakukan dengan teratur bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar dan bergairah. Tanpa melakukan hubungan badan, maka mekanisme alami dalam tubuh menjadi terganggu. Tanpa seks, jangan berharap bahwa anda dan pasangan bisa memiliki hubungan yang sehat. 

Pengobatan Alat Vital Mak Erot Surabaya 

Pusat Terapi pengobatan alat vital Surabaya Mak Erot bersama dengan H. Baban Mustopa/Sugilar Sulaiman akan membantu anda mengatasi permasalahan vitalitas dan seks. Hubungan rumah tangga anda pun menjadi jauh lebih harmonis. 

Pusat pengobatan Mak Erot membantu menyelesaikan masalah vitalitas bagi pria dan wanita. Dengan menggunakan metode alami yang sudah turun temurun, pria menjadi lebih perkasa dan wanita juga menjadi bergairah dan menyenangkan. Semuanya dilakukan tanpa efek samping dan bisa memberikan hasil yang permanen. 

H.Baban Mustopa/Sugilar Sulaiman adalah cucu tertua Mak Erot yang asli. Dengan mewarisi kemampuan Mak Erot dalam membantu menangani persoalan vitalitas, pasien memiliki harapan bisa membantu pasien mengalami keluhan vitalitas. 

FAQ 

Apa saja permasalahan vitalitas wanita yang bisa diselesaikan oleh Pusat Pengobatan Mak Erot? 

-Sulit mendapatkan keturunan, keputihan, telat datang bulan, kewanitaan/virgin, vektay, keharmonisan rumah tangga, buka aura dan lain sebagainya. 

Bagaimana cara menghubungi Pusat Pengobatan Mak Erot?

-Dengan mengirimkan WA ke nomor 085283062868 atau menghubungi 085740307872. Anda juga bisa datang langsung ke alamat Jln. Wonorejo IV No.66 Kel Wonorejo Kec. Tegalsari Kota Surabaya Jawa Timur 60263. 

*) Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, partner digital marketing anda.

loading...

Komentar