nusabali

Atlet Tenis Ingin Latihan Bersama

  • www.nusabali.com-atlet-tenis-ingin-latihan-bersama

SINGARAJA, NusaBali
Atlet Tenis PON Bali mengharapkan latihan tatap muka langsung dan bersama, setelah latihan mandiri di rumah selama empat bulan.

Bahkan pihak pelatih sampai beberapa kali bolak-balik ke GOR Bhuana Patra Buleleng untuk memastikan lapangan dibuka.  Meskipun sekarang masuk tatanan kehidupan baru, namun latihan bersama belum dapat dilakukan.

"Sebenarnya atlet sangat menginginkan latihan bersama, tapi memang terganjal lapangan belum buka. Nanti begitu lapangan terbuka, kami langsung gelar latihan bersama," kata pelatih tenis PON Bali, Putu Yasa, Minggu (12/7).

Menurut Putu Yasa, kondisi seperti itu diakui latihan atletnya belum maksimal. Sebab, masih sulit menggelar latihan bersama karena terganjal lapangan, sehingga atlet tetap latihan mandiri di rumah masing-masing. Namun mereka tetap dipantau saat melakukan latihan.

Mantan pengurus Binpres Pelti Buleleng itu mengakui, sebenarnya para atlet gampang dikumpulkan untuk latihan bersama. Pasalnya, empat atlet putra PON Bali, tiga diantaranya dari Buleleng, dan satu orang dari Gianyar. Dengan demikian sebenarnya cukup kumpul di Buleleng saja.

"Saya cek ke Pelti Buleleng, tapi disarankan konfirmasi ke Dikpora Buleleng untuk penggunaan lapangan tenis. Dan, apa yang kami ketahui saat mengecek langsung, kondisi lapangan masih tutup," tegas Putu Yasa.

Menurut Putu Yasa, pihaknya sempat ada ingin menggelar latihan ke Gianyar sekaligus mendatangi atletnya di Gianyar, termasuk menarik atlet yang di Gianyar untuk latihan di Buleleng.

Atlet tenis PON terdiri dari Kadek Agus Satria Winaya Putra (Buleleng) untuk tunggal putra, serta katagori ganda Putu Agus Primadana Putra (Gianyar)  dan Nyoman Suma Indrawan (Buleleng), ditambah Gede Fallyawan Eka Putra untuk beregu putra. *dek

loading...

Komentar