nusabali

'Negaro Joh', Duet Tu Krisna Bersama Sang Istri di Tengah Pandemi Covid-19

  • www.nusabali.com-negaro-joh-duet-tu-krisna-bersama-sang-istri-di-tengah-pandemi-covid-19

DENPASAR, NusaBali
Jika selama ini, Tu Krisna alias Krisna Purpa kerap berduet dengan Tiari Bintang yang tak lain adalah istri dari I Made Bawa, vokalis Lolot band.

Nah, tak lama lagi, pentolan KIS dan Di Ubud band ini, bakal mengajak wanita baru dalam single teranyarnya.  Wanita cantik itu tak lain adalah sang istri tercinta, Dian Krisna. Pasangan suami istri ini bakal menyanyikan lagu berjudul ‘Negaro Joh’. Ini adalah solo project-nya Tu Krisna di luar band.

“Duet pertama bersama istri ini ya karena faktor pandemi Covid-19 yang sudah mewabah hampir 4 bulan lebih,” ujar Tu Krisna, saat dihubungi NusaBali, Minggu (5/7).

Sama seperti musisi lainnya, Tu Krisna mengaku selama pandemi Corona ini, dirinya juga lebih banyak berada di rumah, ngumpul bersama keluarga. “Terlalu lama kan bosan juga. Ternyata tak hanya saya yang bosan, istri juga (bosan)..he.he,,,” imbuh bapak dua anak ini. “Ya, akhirnya istri saya ini nyeletuk minta dibuatkan lagu. Katanya biar punya lagu sendiri dan bisa dinyanyikan secara karaoke,” lanjutnya.

Nah, setelah putar otak mencari ide materi lagu buat dipersembahkan kepada istri tercinta, Tu Krisna pun teringat tentang masa-masa pacaran dulu dengan seorang gadis cantik asal Negara, Jembrana yang kini menjadi istrinya. “Ya, akhirnya terciptalah lagu berjudul Negaro Joh ini,” ujar pria asal Ubud, Gianyar ini. Tu Krisna mengakui sang istri bukanlah seorang penyanyi, karena itu, dia mengemas lagu duetnya ini menyesuaikan dengan karakter vokal Dian yang sederhana.

Dalam proses rekaman, ternyata di single 'Negaro Joh'  ini, Dian Krisna mampu menyanyi dengan baik dan sangat menjiwai dalam pembuatan video klip. "Saya juga mengikutkan dua anak saya, Bhumi dan Padhi sebagai cameo di video klip ini," kata Tu Krisna. Video klip ini digarap oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hello Cipta dan mengambil lokasi di Studio Bhumi milik Tu Krisna di Tegalantang Ubud.

Sementara itu Adhitya Purnama yang juga bertindak selaku Manajer, menyebut single 'Negaro Joh', bersama video klipnya bakal dirilis resmi pada 9 Juli 2020. "Kami sangat berharap, single ini direspon baik dan bisa menghibur masyarakat ditengah pandemi Corona, walaupun lagu duet ini adalah project iseng dari Krisna Purpa," kata Adhitya. *isu

loading...

Komentar