nusabali

Dikalahkan Brighton, Norwich Kian Terbenam

  • www.nusabali.com-dikalahkan-brighton-norwich-kian-terbenam

NORWICH, NusaBali
Tim promosi Norwich City terancam numpang lewat Kompetisi Premier League. Pada laga pekan ke-33 di kandang sendiri Stadion Carrow Road,  Norwich kalah 0-1 dari Brighton & Hove Albion, Sabtu (6/7).

Gol Leandro Trossard untuk Brighton membuat Norwich menelan lima kekalahan beruntun dan kian terbenam di dasar klasemen, dengan 21 poin. Sedangkan Brighton (36) menjaga posisinya di urutan ke-15, melebarkan jarak aman dari ancaman degradasi menjadi delapan poin

Sesuai ikrarnya, manajer Norwich Daniel Farke menginstruksikan para pemainnya menerapkan lini pertahanan tinggi bahkan ketika tak memiliki penguasaan bola.

Pun demikian, Brighton tampil lebih menjanjikan sejak awal laga dan menciptakan peluang tiga menit memasuki laga lewat tembakan Aaron Connolly yang masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Brighton membuka keunggulan pada menit ke-25 ketika Aaron Mooy merangsek dari area sayap kanan dan mengirim umpan, yang selesaikan Trossard.

Norwich memperoleh satu kesempatan terakhir pada menit kelima injury time, ketika Adam Idah melakukan sundulan tajam. Namun bola membentur tiang gawang memastikan Brighton menutup laga dengan kemenangan tipis atas tuan rumah.

Perjuangan Norwich mengentaskan diri dari dasar klasemen berlanjut pada laga tandang lawan Watford dalam pekan ke-34 pada Rabu (8/7) Wita. Sedangkan Brighton menjamu juara baru Liga Inggris Liverpool di Stadion Amex, Kamis (9/7) Wita. *ant

loading...

Komentar