nusabali

Polsek Kubu Bagikan Sembako di Desa Adat Cegi

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-bagikan-sembako-di-desa-adat-cegi

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Kubu, Karangasem, AKP I Nengah Sona, bagikan bantuan sembako di Pura Dalem Desa Adat Cegi, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem, Minggu (28/6).

Bantuan sembako serangkaian HUT ke-74 Bhayangkara ini diberikan kepada pamangku dan prajuru Desa Adat Cegi. Sebelum pembagian sembako, diawali dengan sembahyang bersama dipimpin Jro Mangku Wayan Rajin.

AKP Nengah Sona mengatakan, bhakti sosial menyambut HUT Bhayangkara diisi dengan menyalurkan bantuan sebanyak 20 paket sembako buat pamangku dan prajuru Desa Adat Cegi. Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian polisi atas dampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan ekonomi lesu dan banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. “Kami datang membawa bantuan untuk para pamangku dan prajuru Desa Adat Cegi untuk meringankan beban sosial yang dialami sejak lima bulan terakhir,” jelas AKP I Nengah Sona.

AKP I Nengah Sona juga mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Selalu pakai masker, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, serta jaga jarak. Kurangi bepergian dan kurangi kontak dengan orang lain. Jro Mangku Wayan Rajin mengapresiasi bantuan yang dibawakan jajaran Polsek Kubu. “Bantuan sembako ini cukup untuk kebutuhan beberapa hari ke depan,” jelas Jro Mangku Wayan Rajin. *k16

loading...

Komentar