nusabali

Pogba-Fernandes Dinilai Berbahaya

  • www.nusabali.com-pogba-fernandes-dinilai-berbahaya

MANCHESTER, NusaBali
Mantan pemain tim nasional Inggris Alan Shearer menilai, Manchester United (MU) akan memiliki duet lini tengah yang kuat dan mengerikan bagi lawan, yakni  Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Shearer sendiri sudah melihat Pogba yang kini kembali bermain dan  meyakinin akan menjalin kerja sama bagus Fernandes. Duet Pogba-Fernandez diprediksi akan kembali turun saat MU menjamu Sheffield United, di Old Trafford, Kamis (25/6) dinihari Wita. Kedua pemain itu menunjukkan permainannya saat MU tandang di markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) Wita. Pogba memberi kontribusi penalti, yang dimaksimalkan Fernandes, dan membuat laga berakhir 1-1.

Shearer, topskorer sepanjang masa Liga Inggris dengan 260 gol, memprediksi MU akan semakin kuat dengan hadirnya kedua gelandang tersebut. “Bruno Fernandes pemain terbaik di lapangan,” kata Shearer di program acara BBC Match of the Day, Senin (22/6).

Menurut Shearer, Fernandes mampu memberi banyak opsi karena dia punya energi, kemampuan umpan yang tepat, padahal sebelumnya MU kesulitan dalam hal tersebut. Juga saat masuk, Pogba luar biasa dan terlihat siap bertarung. Mereka terlihat sebagai duet yang berbahaya.

“Sekarang waktunya bagi Pogba menunjukkan kemampuan, mengingat ada banyak kebisingan mengenai Pogba di luar lapangan. Kini dia harus unjuk gigi sekarang,”kata Shearer, yang mantan bintan Newcastle United itu. *

Komentar