nusabali

Pemain EPL Siap Berlaga Lagi

Fernandes Jadikan Juan Mata Rekan Isolasi

  • www.nusabali.com-pemain-epl-siap-berlaga-lagi

LONDON, NusaBali
Pemain-pemain Premier League (EPL) kembali berlatih lagi untuk bersiap berlaga lagi.

Para pemain disebut berlatih di tempat paling aman. Pemain Crystal Palace Andros Townsend memberikan pernyataan yang menenangkan. Menurutnya tempat latihan klub Inggris adalam tempat yang teraman.

"Berbicara pada seluruh rekan setim, kami semua sangat ingin kembali ke keadaan normal dan bersinggungan saat latihan langsung. Pada awal pekan, khawatir mengenai berdekatan satu pemain dengan yang lainnya, tapi seiring dengan berlalunya hari, anda menjadi lebih-lebih nyaman dengan hasil tes positif," kata Townsend di Sky Sport.

"Andai ada dua orang tim dalam satu tim (yang dites positif pada waktu berbeda), anda mulai bertanya mengenai bagaimana itu menyebar di sekitar tempat latihan.

Namun faktanya, kata Townsend, ada di dua klub berbeda dan mereka menjaga agar tak menyebar. Hal menunjukkan, bahwa mereka berada di tempat kerja yang paling aman di negara ini.

“Hal itu membuat kami memberi kepercayaan untuk diri senditi,  untuk melangkah ke fase tes berikutnya," kata Townsend.

Sementara itu, pemain Manchester United (MU) Bruno Fernandes, mengisahkan dirinya memilih Juan Mata menjadi rekan isolasi selama pandemi virus Corona. Alasannya, Fernandez sering melihat Mata menyanyikan chant para suporter dengan baik. Sebelum Liga Inggris dihentikan, suporter MU mempunyai chant khusus untuk Fernandes, yang dirindukannya. Kini para pemain MU juga sudah menjalani latihan di lapangan.

"Saya akan memilih Juan, karena skalau saya diisolasi dengan Juan, saya bisa mendengar lagu itu sepanjang hari, setiap hari! Dia selalu menyanyikan itu untuk saya," kata gelandang baru MU itu di situs resmi MU.

"Itu bukan atmosfer Old Trafford, tapi Juan tipe orang yang bernyanyi dengan sepenuh hati. Jadi, saat dia bernyanyi, bagi saya musiknya sangat bagus."

"Biasanya saya datang sebelum dia, dan dia datang saat sarapan, menyalami saya dan mulai bernyanyi --Bruno, Bruno, Bruno," kata Fernandes, yang kini  jadi idola baru di Old Trafford sejak pindah dari Sporting Lisbon awal tahun ini. *

loading...

Komentar