nusabali

Ratu Tisha Gabung Perserang

  • www.nusabali.com-ratu-tisha-gabung-perserang

JAKARTA, NusaBali
Mantan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dikhabarkan bergabung Perserang Serang, Banten.

Dia dikhabarkan sebagai komisaris di perusahaan pengelola klub, PT Pilar Perserang Singandaru. "Setahu saya seperti itu. Jajaran komisaris jadi bertambah satu orang," ujar Manajer Perserang Babay Karnawi, Rabu (13/5).

Menurut Babay, bergabungnya Ratu Tisha diputuskan pada hari Rabu itu, dalam pertemuan manajemen klub. Perserang, yang pada musim 2020 berkompetisi di Liga 2, menyambut baik keberadaan lulusan FIFA Master itu.

Perserang sendiri mengumumkan masuknya Ratu Tisha ke klub di akun media sosial Instagram resminya @perserang.official. Perserang menyatakan harapannya, Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) periode 2019-2023 itu dapat meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan.

Namun Ratu Tisha sendiri belum memberikan ketegasan perihal posisinya sebagai komisaris di Perserang. "Tadi saya hanya silaturahmi saja ke sana, sekalian ziarah di kampung halaman," kata Tisha, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). *ant

Komentar