nusabali

Gavin Kwan Ajak Berpikir Positif

  • www.nusabali.com-gavin-kwan-ajak-berpikir-positif

MANGUPURA, NusaBali
Bek sayap Bali United Gavin Kwan Adsit mengajak semua orang untuk selalu berpikir positif selama menjalani social distancing di rumah.

Hal itu menurutnya jadi tantangan bersama. Selain menjalani program latihan tim pelatih, Gavin Kwan juga mengaku mempelajari banyak hal baru. Dari memasak, membaca buku hingga menambah ilmu dari berbagai sumber menjadi rutinitasnya yang baru.

"Situasi ini sudah berjalan kurang lebih dua bulan. Memang ada rasa bosan untuk bisa berdiam diri di rumah. Tapi saya secara pribadi tetap menjaga lingkungan, gunakan masker dan bawa hand sanitizer jika memang harus keluar rumah," ujar Gavin Kwan, Rabu (6/5)..

Menurut Gavin, selain menyibukkan aktivitas dengan masak, dia juga mengisi waktu dengan membaca buku atau membaca banyak hal dari internet. "Saya bisa manfaatkan hal positif selama di rumah," tutur Gavin.

Lebihlanjut, pemain bernomor punggung 15 itu juga mengajak seluruh suporter berpikir positif pada situasi saat ini. Dia meyakini jika doa dan dukungan terhadap pemerintah bisa mendukung situasi Covid-19 segera berakhir.

"Kita harus tetap berpikir positif bila situasi ini bisa membaik. Jika bisa kurangi membaca hal negatif tentang situasi saat ini agar tidak khawatir dan takut pada diri sendiri. Kita terus berdoa dan dukung Pemerintah dalam menanggulangi situasi ini," beber Gavin.

Gavin Kwan menjadi pemain baru di Bali United pada awal musim 2020 ini. Kehadirannya menjadi amunisi tambahan lini belakang tim Serdadu Tridatu, dalam mengarungi Liga 1 dan Piala AFC 2020. Namun sayang, saat ini semua kompetisi tengah dihentikan akibat Covid-19.*dek

Komentar