nusabali

Barcelona Gerilya Temui Ayah Striker Timnas Jerman

  • www.nusabali.com-barcelona-gerilya-temui-ayah-striker-timnas-jerman

BARCELONA, NusaBali
Barcelona memainkan taktik gerilya dalam memburu striker Timnas Jerman, Timo Werner.

El Barca dikabarkan diam-dian mengirimkan Direktur Sepak Bola, Eric Abidal, untuk menemui Timo Werner.  Hal itu dilakukan Barca, karena penyerang RB Leipzig itu menyedot perhatian banyak klub papan atas Eropa menyusul performa bagus pada musim 2019-2020. Sejauh ini, pemain 24 tahun itu telah encetak 27 gol untuk RB Leipzig.

Timo Werner tipikal penyerang yang modern. Eks pemain Stuttgart itu tidak hanya berdiam di dalam kotak penalti. Timo Werner punya kemampuan bergerak dari lini kedua. Werner diplot untuk menggantikan Luis Suarez, di masa depan.

Selain Barcelona, Liverpool juga disebut tertarik membeli Timo Werner. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beberapa kali memuji kinerja Wener. Bahkan sepekan terakhir, Liverpool disebut di barisan paling depan transfer Werner. Bahkan, Werner diklaim juga antusias dengan minat The Reds.

Namun, dikutip Mundo Deportivo, Minggu (26/4) Wita, Barcelona bergerak dalam senyap lewat direktur olahraga Eric Abidal dan asistennya Ramon Planes. Mereka bertemu ayah Werner pada Maret 2020 sebelum sepakbola lumpuh karena wbah virus corona.

Pertemuan itu secara khusus membahas peluang Werner pindah ke Barcelona. Pertemuan itu dilaporkan mendapat respons positif dari pihak Werner. Namun adanya wabah dan ketidakpastian bursa transfer belum ada pembicaraan lanjutan.

RB Leipzig lewat direktur olahraga Markus Krosche memberi respons terkait rumor transfer Werner. Markus Krosche memastikan belum ada tawaran resmi yang masuk ke klub untuk pembelian Werner.

"Tidak ada permintaan, dan Timo juga tidak menghubungi kami. Rumor ini sudah ada selama berminggu-minggu. Sampai sekarang, tidak ada yang baru," kata Markus Krosche dikutip dari Sportsmole.

Dari kabar yang beredar, Timo Werner punya klausul pelepasan yang bakal aktif pada Juli 2020. Setiap klub yang berminat membeli Werner harus menebusnya dengan harga 51 juta euro. *

Komentar