nusabali

Bruno Fernandes Tak Sabar Tandem dengan Paul Pogba

  • www.nusabali.com-bruno-fernandes-tak-sabar-tandem-dengan-paul-pogba

MANCHESTER, NusaBali
Bintang baru Manchester United Bruno Fernandes (27 tahun) mengaku tidak sabar ingin Paul Pogba kembali beraksi.

Fernandes percaya, dirinya mampu menciptakan tandem yang bagus dengan pemain Timnas Prancis itu.

"Saya sangat antusias bermain dengan dia [Pogba]. Kualitas dia luar biasa. Saya sudah tidak sabar bermain bersama Pogba," kata Fernandes di situs resmi MU.

Memang banyak yang menantikan duet Fernandes-Pogba di lini tengah MU. Fernandes sendiri juga sudah tidak sabar lagi untuk bermain bareng dengan Pogba.

Fernandes langsung mencuri perhatian setelah digaet MU dari Sporting CP pada bursa Januari 2020. Tiga gol dan empat assist menandai kontribusi Fernandes dalam sembilan laga tanpa kekalahan.

Sedangkan Pogba selama ini menjadi tumpuan MU. Namun pada musim ini pemain Prancis itu baru tampil delapan kali, akibat bergelut dengan cedera panjang sekalipun kini di ambang comeback.

Duet Fernandes-Pogba pun digadang-gadang mampu mendongkrak performa Setan Merah pada sisa musim ini. Fernandes mengaku menyimpan antusiasme besar agar dapat segera bertandem dengan Pogba.

"Besar, besar sekali. Kupikir kami punya banyak pemain bagus di lini tengah. Sudah jelas Paul cedera sejak lama dan kita semua tahu bahwa dia punya banyak kualitas," kata Fernandes, di situs resmi MU.

Fernandes tahu betul kemampuan Pogba karena sempat berduel saat keduanya masih merumput di Italia. Fernandes bersama Udinese sedangkan Pogba di Juventus. Menurutnya, sangat sulit menghadapi Pogba.

“Saya bermain di lini tengah, menjaga dia. Kami bermain di lini yang sama, jadi sangat sulit melawan Paul, karena dia punya tenaga, punya teknik," kata Fernandes.

Fernandes percaya satu di antara penyebab Pogba tidak terlalu bersinar di MU, karena harapan terlalu besar terhadap dia. Fernandes meyakini Pogba dapat bermain lepas. Menurutnya, Pogba pemain top dan MU membayar sangat mahal untuknya.

Pogba saat ini dikhabarkan pulih dari cedera dan disebut akan segera kembali berlatih bersama MU, jika kompetisi dilanjutkan kembali.

Bruno Fernandez pun mengakui itu bakal jadi momen penting bagi tim. "Di dunia sepak bola, orang-orang dengan cepat melupakan permainan bagus jika kita membuat kesalahan,"kata Fernandes. *

Komentar