nusabali

Fungsionaris DPP Golkar Semprot Disinfektan Door to Door

  • www.nusabali.com-fungsionaris-dpp-golkar-semprot-disinfektan-door-to-door

DENPASAR, NusaBali
Fungsionaris DPP Golkar yang juga politisi senior asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung, Dewa Made Widiasa Nida, ambil bagian membantu pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi Covid-19 yang mewabah di Bali dengan penyemprotan door to door di Kecamatan/Kabupaten Klungkung.

Aksi penyemprotan ini juga dilanjutkan dengan bagi-bagi masker melibatkan relawan dan masyarakat di Klungkung.  Penyemprotan dilakukan di Pasar Klungkung dan Terminal Klungkung. Selain penyemprotan Dewa Nida dengan dana pribadi juga membagikan disinfektan dan masker gratis kepada masyarakat di Terminal Klungkung. Sekitar 500 masker dibagikan dan ludes. Aksi tersebut akan berlanjut sesuai dengan instruksi DPP Golkar agar kader di bawah turun bersinergi dengan rakyat dalam memerangi Covid-19.

Dewa Nida, kepada NusaBali, Senin (13/4) mengatakan aksi kemanusiaan membantu penanggulangan Covid-19 ini sudah berjalan sejak, Minggu (12/4). Kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, supaya seluruh kader Golkar turun ke masyarakat membantu penanggulangan Covid-19 di daerah-daerah. "Walaupun kita tidak duduk di DPR, namun sebagai kader kita turun ke masyarakat membantu penanggulangan wabah Covid-19 ini. Kami menyemprot kawasan rawan penyebaran Covid-19. Hari ini (kemarin) kami lanjutkan membagikan masker gratis kepada masyarakat," ujar Dewa Nida yang Anggota Departemen Pariwisata DPP Golkar ini.

Mantan Wakil Ketua DPRD Klungkung 1999-2004 ini mengatakan jumlah masker dan disinfektan yang dibagi jumlahnya belum mencukupi kebutuhan di Klungkung. Ditegaskan Dewa Nida, aksi turun ke masyarakat sebagai kader Golkar akan berlanjut terus sampai Covid-19 bisa ditanggulangi dan situasi benar-benar pulih. *nat

loading...

Komentar