nusabali

Pemain Barito Wajib Setor Latihan Mandiri

  • www.nusabali.com-pemain-barito-wajib-setor-latihan-mandiri

JAKARTA, NusaBali
Meski diliburkan, pemain Barito Putera wajib mengirimkan video latihan yang dilakukan secara  mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu karena Kompetisi Liga 1 dihentikan untuk menghentikan penyebaran wabah Virus Corona. "Ini salah satu cara memantau kondisi pemain. Hingga saat ini mereka dalam kondisi baik," kata dokter tim Barito Putera Rey Adi Wirawan, Jakarta, Kamis (2/4).

Menurut dia, tidak hanya kondisi pemain saja yang dipantau tim medis, namun juga kondisi keluarga pemain. Hal ini dilakukan untuk menanggulangi virus corona yang hingga saat ini masih merebak di Indonesia.

Terkait dengan video latihan pemain, kata Rey, selain untuk mengetahui aktivitas pemain juga digunakan untuk menganalisa terutama kondisi fisik pemain di masa-masa libur kompetisi.

Pihak manajemen Barito Putera menyadari jika pandemi Covid-19 mengganggu semua pergerakan baik pemain maupun manajemen tim sendiri. Untuk itu pihaknya menghimbau kepada pemain mematuhi batasan-batasan yang ada.

"Aturan ketat tidak ada. Tapi mereka paham kok situasi dan kondisi sekarang, sehingga saya yakin mereka dapat menjaga kondisinya masing-masing," kata Rey Adi Wirawan. *ant

Komentar