nusabali

Bhayangkara vs Persija Imbang

  • www.nusabali.com-bhayangkara-vs-persija-imbang

JAKARTA, NusaBali
Perang bintang antara pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada lanjutan Kompetisi Liga 1 2020 tuntas tanpa pemenang.

Pertandingan seru dan menghibur melahirkan empat gol, yang berakhir 2-2, di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3) malam.

Bhayangkara FC unggul 1-0 di babak pertama. Renan Silva pencetak golnya pada menit ke-20.  Persija menyamakan 1-1 pada menit ke-52 lewat bek Otavio Dutra. Tim Oranye berbalik unggul 2-1 dengan gol dari Evan Dimas pada menit ke-64. Namun Bhayangkara FC menyamakan 2-2 pada menit ke-69, melalui Ezechiel N'Douassel.

Dengan hasil itu, Persija meraih empat poin hasil dari dua kali bertanding. Mereka menempati posisi ketujuh klasemen Liga 1 2020. Sedangkan Bahayangkara meraih tiga poin dari tiga laga, dan di posisi ke-10.

Sedangkan laga lainnya, PSIS Semarang mengalahkan tamunya Arema FC, 2-0, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu sore. Dua gol PSIS dicetak sundulan Hari Nur Yulianto di menit ke-47 dan Bruno Silva pada menit ke-47.

Atas kekalahan itu, pelatih Arema Mario Gomez mengatakan performa timnya sudah bagus di awal laga, serta . mampu memainkan bola dan memberikan perlawanan. Namun petaka di ujung babak pertama, Gomez menilai, timnya kecolongan..

“Kondisi babak kedua lebih sulit, karena kemasukan di menit awal. Tapi saya terima kasih kepada pemain yang sudah mencoba memainkan skema dari pelatih,” jelas Gomez.

Dengan hasil itu, PSIS menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan 6 poin. Sedangkan Arema di peringkat ke-10 dengan 3 poin.

Sementara tim promosi Persiraja Banda Aceh memetik kemenangan pertama, dengan menaklukkan sesama tim promosi Persik Kediri, 1-0, di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu. Gol Persiraja dicetak Defri Riski pada menit kedua,  dengan memanfaatkan serangan cepat dan percobaan pertama yang langsung membuahkan hasil.

Pada laga itu diwarnai dua kartu merah, masing-masing untuk pemain Persik dan Persiraja. Menit ke-61, wasit dari Jawa Tengah, Dwi Purba Adi, memberi kartu merah untuk Ante Bakmaz dan Feri Komul karena terlibat bentrok tanpa bola.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persiraja kini di posisi kelima dengan 5 poin. Sedangkan Persik di urutan 12 dengan dua poin. *

Komentar