nusabali

DJM Siap Sumbang Medali di Porjar Bali

  • www.nusabali.com-djm-siap-sumbang-medali-di-porjar-bali

MANGUPURA, NusaBali
Karateka asal Dojo Jaya Murti (DJM) Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung optimistis meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali.

Optimisme itu berdasarkan suksesmereka meraih 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu pada Porjar Kabupaten yang berakhir Minggu (8/3) di GOR Dalung, Badung.

Raihan medali dari DJM sukses mengantarkan Kecamatan Kuta Utara mempertahankan status juara umum pada Porjar 2020 dengan raihan 6 emas, 4 perak dan 5 perunggu.

"Separuh medali emas dari Kontingen Kecamatan Kuta Utara memang disumbangkan karateka asal Dojo Jaya Murti. Itu sungguh prestasi yang luar biasa. Hingga kembali juara umum mampu kita pertahankan," ucap pelatih Dojo Jaya Murti, Ketut Murti, di Badung, Senin (9/3).

Menurut mantan atlet Pelatnas itu, peraih medali dari karateka Dojo Jaya Murti yakni untuk emas disumbangkan Putu Cahya Purnama Dewi -25 kg putri, Komang Ganggayana Putra -30 kg putra, Adrian Eka Cahya +40 kg putra. Sedangkan medali perak dipersembahkan I Putu Rafa Alfaro Natha +40 kg putra, Putu Ayu Murah Setyarini -25 kg putri, Ketut Agus Rahadiawan -30 kg putra. Sementara itu peraih medali perunggu dari DJM yakni Made Deva Novarian Purnama Junior  -35 kg putra, Kadek Cheryl Falerie Malika -30 kg putri, Luh Putu Prabha Kartika Putri +54 kg putri.

"Untuk karateka DJM yang peraih medali emas otomatis akan mewakili Badung dalam Porjar Bali mendatang. Sesuai hasil Porjar tahun kalu, Badung juara umum pada Porjar Tingkat Provinsi.

"Untuk Target kali ini saya beblum berani pastikan, karena tim pelatih yang ditunjuk oleh Dinas belum ditentukan," terang Ketut Murti.

Yang jelas untuk target khusus dari anak-anak DJM minimal bisa menyumbangkan medali untuk Kabupaten Badung pada Porjar Provinsi nanti.

"Harapan kami mewujudkan medali sekaligus ingin memberikan medali bagi kontingen Porjar Badung nantinya," harap Ketut Murti.*dek

Komentar