nusabali

Naik Turun Pasukan Lampard

Bournemouth vs Chelsea, Malam Ini

  • www.nusabali.com-naik-turun-pasukan-lampard

Chelsea bertekad mengubah tren negatif saat away melawan Bournemouth, pada pekan ke-28 Premier League 2019/2020, di Vitality Stadium, Sabtu (29/2), pukul 23.00 Wita.

LONDON, NusaBali
Ya, kini The Blues dalam situasi yang tidak kondusif, usai mengalami beberapa kekalahan. Terakhir Chelsea di Stamford Bridge dihajar Bayern Munchen 0-3 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Pasukan Frank Lampard seolah diajari cara bermain sepakbola oleh raksasa Bavaria itu.

Usai kekalahan dari Bayern, membuat The Blues dikabarkhan bakal melego delapan pemainnya, yang dinilai mengecewakan. Dilansir The Sun, Lampard siap merombak skuatnya besar-besaran. Ada delapan pemain terancam dilepas. Yakni, Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Emerson, Marcos Alonso, Jorginho, Ross Barkley, Willian, Pedro Rodriguez.

Namun media-media Spanyol, dilansir dari talkSport, menyerang Lampard, yang dinilai  menjadikan Kepa sebagai kambing hitam dan pengalihan isu dari naik-turunnya performa The Blues. Dalam tujuh laga terakhir, Chelsea hanya meraih dua kemenangan.

Lampard dinilai mengalihkan isu dengan membuat rumor akan melepas beberapa pemainnya. Salah satunya kiper utama mereka yang juga sebagai kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga.

Kepa masuk dalam deretan pemain yang bakal dilepas. Malah, Kepa dibangkucadangkan dalam empat laga terakhir dan posisinya diganti Willy Caballero. Padahal performa Caballero (38) juga tidak terlalu bagus dan tak pernah mencatatkan clean sheet.

Namun, Chelsea tak boleh larut dalam kekecewaan. Mereka perlu segera kembali fokus ke Premier League. Pasalnya, posisi mereka di empat besar belum aman. Saat ini, Manchester United membayangi dengan selisih tiga poin di posisi lima.

Bagi Chelsea, Bournemouth wajib dikalahkan. Tiga poin harus diraih meski laga tandang.  Tak peduli Bournemouth sering menyakiti Chelsea belakangan ini. Namun, mereka juga dalam performa kurang bagus.  Yakni kalah tujuh kali dalam 10 laga terakhir di Premier League (M2 S1 K7). *

loading...

Komentar