nusabali

Ditahan Wolves, Solskjaer Janjikan MU Beda Usai Jeda

  • www.nusabali.com-ditahan-wolves-solskjaer-janjikan-mu-beda-usai-jeda

Usai ditahan Wolverhampton Wanderes 0-0, di Old Trafford, Minggu (2/2) dinihari Wita, manajer Manchester United (MU)  Ole Gunnar Solskjaer memberikan janji kepada para pendukung Setan Merah.

MANCHESTER, NusaBali
Solksjaer menegaskan, tim MU akan berlaga lebih baik usai jeda musim dingin. Performa MU sepanjang Januari 2020 cukup mengkhawatirkan. Pasalnya mereka hanya tiga kali menang dari sembilan laga di semua ajang. Solskjaer pun menilai, performa MU mulai menurun karena mulai kehabisan energi.

"Kami memainkan banyak sekali pertandingan dalam beberapa bulan terakhir," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

Solskjaer menilai, jeda musim dingin kali ini akan sangat membantu timnya. Ia berani menjamin bahwa timnya akan tampil lebih baik setelah jeda musim dingin ini.

"Para pemain kami mulai kehabisan energi dan mereka membutuhkan istirahat. Kami juga tidak membuat banyak gol karena kami kehabisan energi, sehingga berikan kami waktu istirahat dan kami akan mencetak gol lebih banyak lagi,"kata Solksjaer.

Solksjaer mengaku dirinya bahagia melihat permainan para pemain MU. Mereka bermain dengan sangat baik dengan energi mereka yang tersisa. Mereka tampil dengan top.

Solskjaer pada kesempatan ini juga mengomentari pertandingan timnya melawan Wolverhampton. Menurutnya, timnya menunjukkan performa bagus meski mereka mengalami kelelahan.

"Ini pertandingan yang bisa ditebak. Kami mendominasi pertandingan dan mereka memberikan ancaman kepada kami melalui serangan balik dan juga bola-bola mati." Ujar Solksjaer.

Hasil imbang lawan Wolverhampton membuat MU tidak beranjak dari posisi lima klasemen sementara EPL. Mereka masih tertinggal enam poin dari Chelsea di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Imbang Debut Fernandes di skuat MU berjalan dengan kurang maksimal. Setan Merah hanya berhasil bermain imbang 0-0 saat menghadapi Wolverhampton di Old Trafford.*

loading...

Komentar