nusabali

Melvin Platje On Fire Hadapi Piala AFC dan Liga 1

  • www.nusabali.com-melvin-platje-on-fire-hadapi-piala-afc-dan-liga-1

Kondisi fisik prima dan performa apik menandai kesiapan Melvin Platje di musim kompetisi 2020.

DENPASAR, NusaBali.com
Salah satu penyerang andalan Bali United, Melvin Platje mengungkapkan kesiapan menjelang Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 mendatang. Pemain asal Belanda ini menyebutkan saat ini kondisi fisiknya cukup prima berkat program dari tim pelatih Bali United. "Kondisi saya saat ini cukup baik berkat program latihan dari tim pelatih. Saya juga merasa performa di lapangan juga semakin baik termasuk saat melawan Tampines Rovers," ujarnya dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis (30/1/2020). 

Saat laga menghadapi Tampines Rovers tersebut dirinya sempat menjadi sorotan berkat dua gol yang berhasil ia sumbangkan untuk tim Serdadu Tridatu. Meski sempat gagal saat di Melbourne, ia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya di Piala AFC 2020. "Saya fokus terhadap apa yang menjadi arahan tim pelatih. Mengenai lawan kami, saya rasa tim pelatih punya strategi terbaik yang sudah disiapkan. Saya hanya tetap fokus dalam persiapan hingga pertandingan itu," sambungnya.

Tak hanya itu, ia juga menyatakan kesiapan menjelang Liga 1 2020 yang dijadwalkan dimulai akhir Februari mendatang. Menurut Platje Liga 1 2020 yang dimulai lebih awal adalah kabar baik. "Saya berharap tidak ada perubahan karena kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini," ungkap pemilik nomor punggung 7 ini.

Ia berharap kompetisi Liga 1 musim ini benar-benar terlaksana sesuai rencana. Namun ia menegaskan saat ini akan berfokus pada persiapan Piala AFC 2020. "Tapi sekali lagi, saat ini saya akan fokus di persiapan Piala AFC 2020 dulu," tutup Platje.*has

Komentar