nusabali

Depe Siapkan VVIP untuk Saipul Jamil

Bakal Gelar Konser Tunggal

  • www.nusabali.com-depe-siapkan-vvip-untuk-saipul-jamil

Pedangdut Dewi Perssik akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 17 tahunnya berkarya di industri hiburan tanah air.

JAKARTA NusaBali
Pagelaran itu akan dihelat pada Agustus 2020 mendatang. "2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. 17 berkarier ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," kata Dewi Perssik.

Menurut pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu, konser tersebut merupakan penghargaan terhadap karyanya selama ini. Tak heran, wanita yang akrab dipanggil Depe ini sudah tak sabar tampil di depan para penggemarnya.

"Insyallah bulan Agustus. Intinya itu adalah reward. Kalau ditanya bagaimana, itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun," ujar mantan istri pedangdut Saipul Jamil ini saat ditemui di sela Konser Raya 25 Tahun Indosiar di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, seperti dilansir detik, Sabtu (11/1).

Soal konsep acara, putri dari pasangan Mochammad Aidil dan Sri Muna ini  masih enggan mengungkap banyak. Namun yang pasti, ia meminta doa agar niatnya tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dewi Perssik masih merahasiakan detil dari konsernya.  

"Konser sweet 17th, aku nggak bisa bilang banyak, yang pasti doakan aku sehat supaya aku bisa mengikuti treatment yang baik," sambung wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini lagi.

Yang pasti, kata pemilik goyang gergaji itu, ia akan melibatkan orang-orang yang pernah ada dalam sejarah hidupnya. Termasuk Saipul Jamil, sang mantan suami.

"Aku berharap beliaunya ada, aku undang spesial, aku taro di VVIP. Bagaimana pun, mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," kelakar Dewi Perssik seperti dikutip dari tabloidbintang.

Dewi Perssik menjamin suaminya, Angga Wijaya, tidak akan mempermasalahkan keinginannya mengundang para mantan.

"Oh enggak boleh cemburu. Bagaimana pun Dewi Perssik tidak akan berdiri di sini tanpa mantan-mantan, hahaha," pungkas Dewi Perssik.

Sedikit bocoran, Dewi Perssik akan menunjukkan kebolehannya yang tak pernah diperlihatkan sebelumnya. Penasaran kan?

"Itu berbeda dari penampilan aku yang biasa, aku ingin mengeluarkan bakat-bakat yang orang-orang tidak tahu," tutup  ibu dari Felice Gabriel ini. *

Komentar