nusabali

Suami Tak Mau Cerai, Jenita Janet Emosi

  • www.nusabali.com-suami-tak-mau-cerai-jenita-janet-emosi

Sidang perceraian artis Jeni Juliana atau Jenita Janet dengan suami, Alief Hedy Nurmaulid yang digelar Selasa (7/1) siang, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat masih beragendakan mediasi.

JAKARTA, NusaBali

Jenita Janet pun bertemu dengan Alief semenjak pisah beberapa tahun lalu saat suami memberikan talak. Di ruang mediasi, Jenita mengaku emosi lantaran sang suami tidak ingin cerai.

“Ini pertama kali ketemu dia pasca Alif ceraikan saya secara agama. Saya dilema dalam hati. Saya enggak mau nyakitin orang tapi saya enggak mau ngorbanin hidup saya. aku berhak bahagia," ungkap Jenita Janet usai mediasi di PA Bekasi, Jawa Barat seperti dilansir tabloidbintang.

Usai persidangan, Jenita Janet berurai air mata. Ia kecewa dengan pengakuan Alief. Pelantun Direject itu dituding telah menjolimi dan menghancurkan hidup suaminya.

Sambil meneteskan air mata, Jenita Janet membantah tuduhan Alief Hedy Nurmaulid. Menurutnya, tak ada pikiran sedikitpun mengecewakan suami.

“Saya nggak mau nyakitin hati Mas Alif. Saya nggak mau bikin hidupnya hancur gara-gara saya. Aku nggak akan mungkin lupa sejarah, aku nggak pernah niat nyakitin orang yang pernah aku sayang,” ujar Jenita janet

Wanita kelahiran Bandung, 1 Juli 1987  itu mengungkap sudah banyak pengorbanan yang dikeluarkan untuk bertahan. Namun, keputusan untuk berpisah sudah dipikirkan dengan matang. Baginya ada alasan kuat mengapa cerai menjadi jalan terakhir untuk pernikahan mereka.

“Sering terjadi cekcok penyebabnya karena prinsip hidup berbeda. Selama ini aku pikir bisa mengubah dan melengkapi kehidupan pasangan, jadi saya coba pahami dan mengerti. Mau gimana lagi," pungkas  wanita yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut ini. *

Komentar