nusabali

Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Kelompok Lansia Kuta Utara

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-badung-terima-audiensi-kelompok-lansia-kuta-utara

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima kelompok lansia Kecamatan Kuta Utara di ruang kerjanya, Kamis (25/4).

Audiensi dari para lansia ini terkait dengan akan diselenggarakannya HUT Lansia dalam waktu dekat, dimana akan melibatkan ratusan orang.

Kehadiran para lansia dalam audiensi dengan Ketua DPRD Badung didampingi oleh Camat Kuta Utara, Putu Eka Permana. Para lansia diterima usai menghadiri undangan HUT Otonomike-28 Tahun 2024 di Kabupaten Badung. Usai menerima audiensi, Putu Parwata mengatakan, dirinya terbuka menerima masyarakat dari berbagai kalangan usia tanpa membeda-bedakan.

"Kami sudah terbiasa memberikan perhatian kepada semua golongan dari usia sekolah sampai usia lanjut atau lansia. Khusus untuk lansia, tetap dilakukan motivasi, memberikan semangat dan keceriaan," ujarnya.

Terkait pelaksanaan HUT Lansia, kata politisi PDIP asal Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara ini, akan didukung dan difasilitasi baik materi maupun moril. "Kami juga mendorong agar kegiatan lansia di masing-masing kecamatan kembali digaungkan. Nah dalam waktu dekat Lansia Kuta Utara ini akan melakukan kegiatan dalam rangka HUT Lansia melibatkan sekitar 200 orang. Kami akan bantu memfasilitasi, baik secara dana maupun motivasi," terangnya.

Selain menerima audiensi Lansia Kuta Utara, pada kesempatan itu juga disampaikan adanya permohonan untuk membantu pembangunan salah satu padharman, yakni untuk klan Bujangga di Pura Besakih. "Tanpa membeda-bedakan semuanya dibantu asalkan tidak melanggar aturan. Nanti mekanismenya kami dorong melalui hibah," kata Sekretaris DPC PDIP Badung tersebut.@ind

Komentar