nusabali

Bali Tuan Rumah Mukernas Perisai Diri

  • www.nusabali.com-bali-tuan-rumah-mukernas-perisai-diri

Provinsi Bali menjadi tuan rumah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan pelantikan pengurus PP Perisai Diri periode 2019-2023, di Gedung Wiswa Sabha Pemprov Bali, mulai Jumat (10/1)  dan berakhir Minggu (12/1).

DENPASAR, NusaBali

Dalam Mukernas itu, Perisai Diri bertekad melestarikan budaya bangsa dalam hal ini pencak silat, mulai di pengurusan pusat, provinsi sampai kabupaten dan kota di Indonesia.

Ketua Harian Pengurus Pusat Perisai Diri (PD), Nyoman Yamadhiputra mengatakan, pada acara nanti diikuti perwakilan 27 provinsi, 92 orang pengurus pusat dan empat komisariat luar negeri. Selain itu, bakal dilakukan penyusunan agenda program.

Yamadhiputra yang juga mantan atlet pencak silat itu menegaskan, agenda dalam mukernas bakal dibahas untuk perumusan rencana kegiatan selama periode kepengurusan kali ini dan rencana program kerja ke depan.

“Perisai diri juga bertekad untuk terus ikut andil dalam memberikan kontribusi prestasi kepada bangsa dan negara melalui ajang prestasi di SEA Games, Asian Games dan level dunia serta ajang budaya,” papar
Yamadhiputra.

Termasuk bertekad memberikan prestasi juga kepada Bali, melalui para pesilat tangguh putra dan putrinya yang mengejar prestasi di even nasional maupun internasional.*dek

Komentar