nusabali

Pitt Melucu, Jennifer Aniston Tertawa

  • www.nusabali.com-pitt-melucu-jennifer-aniston-tertawa

Aktor Brad Pitt dan Jennifer Aniston akhirnya bertemu kembali dalam ajang penghargaan Golden Globe  Awards ke-77 pada Senin (6/1).

JAKARTA, NusaBali
Banyak penggemar yang menantikan interaksi mantan pasangan yang bercerai di 2005 tersebut. Dilansir intipseleb dari USA Today  (6/1), Brad dan Jennifer menjadi nominasi di ajang penghargaan yang ditujukan untuk serial tv dan film itu. Bahkan keduanya tiba di red carpet hanya berbeda beberapa menit lho. Fans sontak heboh mengingat Brad Pitt juga lagi jomblo setelah bercerai dari Angelina Jolie.

Brad Pitt berbicara kepada awak media tentang pertemuannya dengan mantan istri, Jennifer Aniston. Brad dinominasikan sebagai aktor pendukung pria terbaik lewat filmnya yang berjudul Once Upon A Time In Hollywood. Sedangkan, Jennifer dinominasikan sebagai aktris serial televisi terbaik lewat program The Morning Show.

Selain membahas filmnya yang masuk nominasi, Brad juga sempat membahas mengenai kesiapan bertemu Jennifer. Banyak penggemar yang berharap bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan spesial.

“Aku akan bertemu Jen. Dia teman yang baik. Reuni paling penting kedua di usianya,” ujar aktor 56 tahun tersebut.

Brad Pitt berhasil mendapatkan piala Golden Globe Awards dengan kategori aktor pendukung terbaik. Saat berpidato, Brad menyinggung lawan mainnya, Leonardo DiCaprio dan juga ibunya. Dengan memakai jas dan tuksedo hitam, Brad tersenyum ketika menerima piala tersebut.

“Aku ingin membawa ibuku tapi aku tidak bisa, karena siapa pun yang berdiri di sebelahku akan menganggap aku pacaran. Itu akan menjadi canggung,” ujar Brad Pitt.

Sontak saja penonton pun tertawa dan dengan cepat kamera menyorot pada Jennifer yang ikut tertawa mendengar ucapan mantan suaminya itu. Aktris dalam serial Friends juga memberikan tepuk tangan dan sangat memperhatikan pidato singkat dari Brad Pitt.

Aktor dalam film Ad Astra itu sebelumnya pernah menghadiri pesta perayaan Natal yang diadakan oleh Jennifer. Pesta yang diadakan di bulan Desember itu dihadiri oleh 50 orang teman dan Brad adalah salah satu selebriti yang Jennifer undang.

Ayah enam anak ini juga dikabarkan menghadiri pesta dan datang lebih awal dibanding teman Jennifer yang lain. Menurut laporan, Brad berpenampilan kasual dengan beberapa bodyguard yang menjaganya.

“Dia datang setelah pukul 07.00 malam. Brad Pitt termasuk yang pertama datang dan tamu kedua terakhir yang pergi sekitar jam 11.00 waktu setempat. Dia berpakaian santai dengan jaket bomber gelap dan topi,” ujar seorang sumber. *

Komentar