nusabali

Razia Kendaraan, Polantas Jaring Pengedar Shabu

  • www.nusabali.com-razia-kendaraan-polantas-jaring-pengedar-shabu

Unit Lantas Polsek Kuta menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Patih Jelantik tepatnya di depan Pura Dalem Kahyangan Desa Adat Legian di Banjar Legian Kelod, Kuta, Badung, Senin (1/8) dinihari.

DENPASAR, NusaBali
Hasilnya ratusan pengendara terjaring. Namun, ada yang menarik, seorang pengedar narkoba jenis shabu-shabu ikut terjaring. Pelaku bernama, Achmad Zaeni,36, ini tertangkap tangan menyimpan shabu-shabu di dalam kotak P3K yang diletakkan di jok depan mobil. Sebanyak 13 paket shabu-shabu, 2 pil ekstasi, timbangan elektrik dan satu buah bong (alat hisap shabu) berhasil diamankan sebagai barang bukti (BB).

Penangkapan pengedar shabu tersebut berawal dari petugas Unit Lalulintas Polsek Kuta  yang menghentikan mobil Daihatsu Xenia warna putih bernopol DK 1424 FM. Selanjutnya, mobil yang dikemudikan Achmad Zaeni ini langsung digeledah oleh petugas yang ada di lokasi. Saat mobil digeledah, Zaeni mendadak turun dan mengambil mini bet di jok belakang mobilnya.

Pria kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur yang tinggal di Jalan Kubu Anyar Nomor 23, Kuta, Badung ini terlihat grogi. Petugas yang mencurigai gelagat tersangka lalu menggeledah tas minibet yang diselempangkan di pinggang Zaeni. Hasilnya, anggota menemukan 1 bungkus rokok Marlboro warna merah yang di dalamnya berisi 2 paket diduga shabu. Selain itu, petugas juga menemukan satu buah bong.


SELANJUTNYA . . .

Komentar