nusabali

Razia Kendaraan, Polantas Jaring Pengedar Shabu

  • www.nusabali.com-razia-kendaraan-polantas-jaring-pengedar-shabu

Unit Lantas Polsek Kuta menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Patih Jelantik tepatnya di depan Pura Dalem Kahyangan Desa Adat Legian di Banjar Legian Kelod, Kuta, Badung, Senin (1/8) dinihari.

Anggota kemudian melakukan penggeledahan di seluruh mobil tersangka. Nah, saat digeledah di bagian dashboard, tidak ditemukan BB narkoba. Namun, saat dicek di dalam kotak P3K yang disembunyikan di bawah jok depan ditemukan 11 paket shabu. “Saat diinterogasi, tersangka mengakui shabu-shabu itu miliknya,” terang Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara saat dikonfirmasi, Selasa (2/8) sore. Dia mengatakan anggotanya sudah menyerahkan tersangka ke Sat Narkoba Polresta Denpasar untuk ditindaklanjuti.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo membenarkan adanya sopir yang kedapatan menyimpan shabu saat terjaring razia di Kuta. Dari hasil interogasi awal, tersangka mengakui narkoba tersebut miliknya. Tersangka merupakan pengedar yang kerap beraksi di kawasan Kuta dan Legian.

Terkait asal-usul barang laknat tersebut, mantan Kasat Intel Polresta ini masih melakukan pendalaman. “Kalau pengakuannya mendapatkan shabu dengan cara sistem tempel dari orang yang tidak dikenalnya. Komunikasi mereka hanya via ponsel,” kata Kompol Ganefo. * da

Komentar