nusabali

Isyana Sarasvati Dilamar Dokter Muda

  • www.nusabali.com-isyana-sarasvati-dilamar-dokter-muda

Pacaran selama 12 tahun, keduanya memutuskan menikah tahun depan

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi multitalenta Isyana Sarasvati pada Minggu, (29/12) telah melangsungkan prosesi lamaran. Informasi tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @thebridestory.

Dalam unggahan tersebut, wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini tampak cantik dengan balutan kebaya tradisional berwarna peach. Rambut pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat disanggul dan tampak rangkaian bunga di tangannya.

Kabar mengenai prosesi lamaran yang dijalankan Isyana pun dibenarkan oleh Nisa selaku pihak dari Sony Music yang menaungi Isyana.

“Iya Benar (lamaran),” kata Nisa seperti dikutip dari vivanews.

Dalam caption yang ditulis @thebridestory, Isyana disebutkan telah dilamar oleh seorang pria bernama Rayhan Maditra Indrayanto.

Sebetulnya Isyana pernah memperkenalkan sang kekasih melalui unggahan video di YouTube pada 13 Februari 2013 silam. Penyanyi kelahiran Bandung itu tampak sedang meng-cover lagu bersama Rayhan. Pada saat perkenalan, Isyana menyebut bahwa Rayhan adalah kekasihnya.

“I’m Isyana and this is my boyfriend (memperkenalkan Rayhan),” ucap Isyana dalam video.

Dalam video tersebut, Rayhan tampak mahir memainkan alat musik gitar. Tak hanya itu saja, Rayhan juga ternyata memiliki suara yang sangat bagus pada saat berduet dengan Isyana. Sehingga keduanya tampak begitu cocok dan serasi dalam video tersebut.

Meskipun demikian, hingga saat ini publik masih bertanya-tanya siapa sosok Rayhan yang beruntung mendapatkan hati Isyana. Tak heran karena selama ini Isyana tak pernah menceritakan kehidupan pribadinya terutama soal urusan percintaan ke publik.

Menurut fansnya, Isyana dan Rayhan Maditra memang sudah lama berpacaran. Bahkan ada yang menyebut usia pacaran keduanya telah memasuki usia 12 tahun. Hal itu juga pernah disampaikan Isyana saat diwawancarai femina 4 tahun silam.

"Saya sudah pacaran selama 8 tahun. Sejak akhir SMP, dia teman SMP seangkatan, lalu SMA kami juga bareng. Kuliah saya ke luar negeri, dia pergi ke Yogyakarta karena kuliah kedokteran di UGM. Kebetulan dia bermusik juga dan suka ada di video YouTube saya," ungkap Isyana Sarasvati, pada tanggal 28 Juli 2015 silam.

Hingga kini, baik Isyana maupun pihak keluarga belum buka suara mengenai kabar yang tersiar.

Masih sumber yang sama, dari The Bride Story selaku wedding consultant Isyana dan Rayhan, keduanya dikabarkan berencana melangsungkan pernikahan pada tahun 2020.

Isyana sendiri tak menuliskan keterangan panjang soal moment indah tersebut. Dia hanya menuliskan sebuah tanggal yang menandai waktu lamarannya digelar kemarin. "29.12.19 (dengan emoji bunga mawar)," tulis Isyana melengkapi foto tersebut.

Unggahan ini langsung direspons hangat oleh teman-teman sesama selebritas.

"Akhirnya ada foto makotochan. Congrats you two finally," tulis penyanyi Vidi Aldiano dengan akun @vidialdiano.

"Waaaaa ikut bahagia," tulis penyanyi Titi Dj @ti2dj seperti dikutip dari kompas. *

loading...

Komentar