nusabali

Vanessa Angel Menikah Diam-diam

  • www.nusabali.com-vanessa-angel-menikah-diam-diam

Sang ayah tak tahu menahu, ibu tiri berharap bukan settingan

JAKARTA, NusaBali

Artis peran Vanessa Angel diam-diam sudah menikah. Sang manajer, Joana Kania membenarkan kabar pernikahan tersebut. "(Menikah) Kemarin sore," kata Joana, seperti dilansir kompas, Senin (16/12).

Vanessa menikah di kawasan Cinere Depok Jawa Barat pada Minggu (15/12) dengan seorang pria yang masih dirahasiakannya. "Untuk pengantin prianya mereka minta tidak di-publish. Yang pasti sudah sah suami istri," ujarnya.

Selain itu, manajer Vanessa juga menyebutkan mas kawin yang diterima artisnya dari pria yang mempersuntingnya. "Mas kawinnya cincin emas dan seperangkat alat salat," tambah Joana.

Kata Joana, suami Vanessa adalah seorang pengusaha dan bukan dari kalangan selebritas. Saat ditanya soal wali nikah Vanessa, Joana enggan berbicara lebih lanjut.

Kabar pernikahan Vanessa mencuat dari Instagram Story Joana yang mengucapkan selamat menikah kepada Vanessa.

Dalam unggahannya itu, Joana juga menampilkan foto Vanessa yang mengenakan baju pengantin tengah memeluk seorang pria yang telah menjadi suaminya itu. Vanessa terlihat berkebaya putih. Sedangkan, pria yang dipeluk Vanessa memakai jas putih dan peci hitam.Namun, wajah pria tersebut tidak ditunjukkan. Vanessa Angel sebelumnya pernah berpacaran dengan Didi Mahardika, Bripka Lingga Permana Ersan, hingga Bibi Ardiansyah. Belakangan, Vanessa tak pernah lagi mengumbar kemesraan dengan seorang pria di Instagram. Kabar pernikahan Vanessa pun membuat kaget para warganet

Sang ayah, Doddy Sudrajat mengatakan dirinya sama sekali tak dapat informasi soal putrinya yang menikah. Meski begitu, Doddy tetap memberikan doa dan harapan untuk Vanessa.

"Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warahmah," kata Doddy, seperti dikutip dari detik, Senin (16/12).

Doddy berharap Vanessa benar-benar menemukan suami yang terbaik. Sebagai ayah, Doddy berharap Vanessa bisa kembali ke jalan yang benar.

Harapan yang sama juga disampaikan ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat. Puput  berharap pernikahan putrinya benar adanya.

"Semoga bukan settingan ya. Jika beneran menikah, doa terbaik buat Echa. Semoga mendapatkan imam rumah tangga yang terbaik. Hanya saja sangat disayangkan. Sebab pernikahan itu kan sakral. Jika bukan daddynya yang walikan ijab qabul, maka tidak sah pada ajaran agama kami. Kecuali sebelumnya Si Anak sudah pernah menikah, bisa diwalikan orang lain," tukasnya.

Berbeda dengan ayah Vanessa, Jane Shalimar yang pernah dekat dengan Vanessa justru meragukan pernikahan tersebut. Sebab, sang ayah Vanessa tak tahu menahu soal kabar itu.

"Ya bagus dong kalau ada planning nikah, tapi masa daddy nggak tahu? Alangkah lebih baiknya kalau daddy diinformasikan dulu," lanjutnya.

Bagi Jane, kabar Vanessa menikah kali ini diragukan dan hanya dianggap sebatas konten YouTubenya saja.

Vanessa sendiri belum memberikan keterangan mengenai siapa pria yang sudah berhasil merebut hatinya. *

loading...

Komentar