nusabali

Ada 5 Tusukan di Dada, Diduga Dibunuh

Mayat Wanita Ditemukan di Parit

  • www.nusabali.com-ada-5-tusukan-di-dada-diduga-dibunuh

Masyarakat Desa Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (10/12) sore menemukan sosok mayat wanita di parit desa tersebut.

LANGSA, NusaBali
Mayat tanpa identitas itu sudah membengkak dan ditutup dengan rumput. Diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukomo, menyebutkan, mayat itu awalnya ditemukan oleh masyarakat desa setempat, Rusli. Setelah itu, dilaporkan ke kepala desa seterusnya ke polisi.

“Awalnya Rusli melintas di lokasi. Dia terkejut melihat ada tangan yang keluar, lalu diperiksa ternyata mayat, seterusnya dilaporkan ke kepala desa dan polisi,” sebut Arief, seperti dilansir kompas, Rabu (11/12).

Ciri mayat tersebut tinggi sekitar 150 sentimeter, kulit putih bersih, memakai anting, wajah oval, kepala atas menonjol, dahi lurus, mengenakan baju dalam (tanktop) warna merah tua, celana dalam warna cokelat dan bra warna hitam.

Rambut korban sudah rontok dan memakai ikat rambut abu-abu tua. Selain itu, sambung Arief, ditemukan lima tusukan diduga dengan benda tajam, tiga di antaranya berada di atas dada dan dua di dada sedalam lima sentimeter. Polisi juga menemukan bekas luka di kepala. Seperti dipukul dengan benda tumpul.

“Di lokasi tidak ditemukan kartu identitas, sehingga sampai sekarang kami belum mengetahui identitas korban. Jasadnya sudah kami bawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk visum,” kata dia.

Diduga, sambung Arief, mayat itu korban pembunuhan. Sebab, lokasi ditemukan mayat itu dikubur dalam parit, ditutup dedaunan dan hanya terlihat tangan yang menyembul ke luar. “Kami masih mendalami penyidikan, semoga bisa segera terungkap identitas korban,” pungkas dia.

Arief mengimbau warga melapor ke polisi jika ada anggota keluarganya yang hilang dan memiliki kecocokan dengan ciri mayat tersebut. Sehingga, polisi bisa mudah mengetahui identitas dan mengungkap siapa pelakunya. “Sampai sekarang juga belum ada laporan polisi tentang anak hilang,” pungkasnya. *

Komentar