nusabali

Cemburu, Pria Bakar Rumah Kekasih

  • www.nusabali.com-cemburu-pria-bakar-rumah-kekasih

Kediaman Siti Zulaeha (25) di Jalan Ki Marogan, Lorong Seri 2, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, hangus dilalap si jago merah, usai dibakar oleh RT alias Vijie (25), yang merupakan kekasihnya sendiri.

PALEMBANG, NusaBali

Tak hanya kediaman Siti, rumah milik keluarganya yang ada di samping rumah korban juga ikut tersulut api dan hanya menyisakan arang.

Kapolsek Kertapati Palemban, AKP Polin Eterna Agustinus mengatakan, dari hasil keterangan para saksi, mereka mulanya melihat Vijie datang ke rumah korban sembari membawa jeriken berisi bensin.

Warga sempat curiga melihat kedatangan Vijie itu. Namun, tak lama dari pelaku datang, mendadak api langsung muncul, sementara, Vijie pun melarikan diri.

"Sempat dikejar warga untuk menangkap pelaku, tapi pelaku kabur. Pelaku adalah kekasih korban," kata Polin, seperti dilansir kompas, Minggu (8/12).

Akibat kebakaran tersebut, dua unit rumah pun hangus. Tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Sementara, pelaku kini masih dalam pengejaran petugas.

"Ketika kejadian korban tak ada di rumah. Namun, api itu menyambar ke rumah yang di sebelahnya lagi. Korban jiwa tidak ada, hanya kerugian materil," ujar Kapolsek.

Sementara, Siti menuturkan, kekasihnya itu memang memiliki sifat tempramental dan cemburu yang tinggi. Selama menjalin asmara, ia pun kerap mendapatkan kekerasan dari pelaku.

"Saya dituduh selingkuh, padahal tidak. Makanya dia datang ke rumah untuk mencari saya. Saya waktu itu tidak ada di rumah sehingga dia marah dan membakar rumah," kata Siti.

Siti kini harus mengungsi di rumah saudaranya untuk sementara waktu. Ia berharap agar Vijie segera ditangkap petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Saya tidak mau lagi sama dia. Saya minta dia segera ditangkap saja," ucap dia.

Diakui Polin, dari laporan yang diterima, pihaknya langsung memburu Vije. Tapi sayang, pelaku sudah tak ada di rumah alias menghilang misterius.

"Kemarin sudah kita cari di rumah, tapi keluarga bilang nggak pulang. Ya kami akan cari sampai dapat," kata Kapolsek seperti dikutip dari detik. *

loading...

Komentar