nusabali

Saatnya Selebrasi di Rumah Sendiri

Teco Targetkan Menang Lawan Persipura

  • www.nusabali.com-saatnya-selebrasi-di-rumah-sendiri

Saatnya menggelar selebrasi dan perayaan kemenangan di rumah sendiri.

MANGUPURA, NusaBali
Hal itu yang diinginkan pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra saat menjamu Persipura Jayapura, pada laga pekan ke-31, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12). Meski sudah menjadi juara, namun Teco ingin merayakan bersama seluruh suporter Bali United di rumah sendiri.

"Penonton sempat berharap agar menang lawan Persipura di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (8/12) nanti. Target menang ini biar lengkap disertai selebrasi. Kami selebrasi di depan publik sendiri. Sehingga tambahan poin memang tetap diharapkan bagi timnya," kata Teco, Rabu (4/12).

Menurut Teco, timnya tetap ingin tambahan poin saat lawan Persipura, meskipun tidak berpengaruh lagi pada status juara. Sebab poin Bali United  tak terkejar lagi tim rival utama di Liga 1, seperti Borneo FC dan Madura United.  Ibaratnya, ingin melengkapi kemenangan.

"Kami ingin selebrasi juga bersama penonton di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar," tegas coach Teco.

Kini Teco mengakui dirinya dan para pemain  ingin menikmati euforia juara dulu. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang menyambut di Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai.

“Terimakasih, kita rayakan di sini bersama pemain, pelatih dan official tim. walaupun sebentar. Nanti lawan Persipura kita rayakan bersama lagi lebih meriah," kata Teco.

Menurut Teco, pencapaian tim asuhannya musim ini dipengaruhi beberapa faktor, salah satunya kekompakan antar pemain, tim pelatih dan official. Selain itu, katanya, dukungan penuh suporter jadi faktor penting dalam pencapaian timnya.

Teco juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang bekerja sangat keras tahun ini. Menurut Teco, timnya memulai persiapan pada Januari dan hasilnya sangat positif dengan gelar juara.

“Kami juga punya tim pelatih, ofisial dan manajemen yang sangat bagus dan mendukung tim secara total," tutur Teco.

Kapten tim Bali United Fadil Sausu secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada suporter, manajemen dan tim pelatih, atas dukungan semua pihaknya akhirnya dapat juara. Dia senang juara, setelah lima tahun berjuang di Bali United.

“Selama saya bermain bola di Liga baru kali ini juara. Bali United juga baru lima tahun juara. Klub-klub lain ada yang 10 tahun baru bisa juara," tutur Fadil Sausu.

Sedangkan kiper Wawan Hendrawan yang tak tergantikan hingga pekan ke-30, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada suporter yang menyambut tim di Bandara I Gusti Ngurah Rai.  "Kita semua dapat merasakan benar-benar juara. Ini juara sejati," tegas Wawan Hendrawan. dek

loading...

Komentar