nusabali

Pedagang Buah Menanti Ketegasan Pemerintah

  • www.nusabali.com-pedagang-buah-menanti-ketegasan-pemerintah

Pedagang buah di lantai II Pasar Kidul Bangli mengadu ke kantor DPRD Bangli, seminggu yang lalu.

BANGLI, NusaBali

Kini, para pedagang menunggu ketegasan pemerintah menyikapi ‘kisruh’ pedagang buah yang berjualan di lantai bawah. Para pedagang buah di lantai II Pasar Kidul tetap mengancam akan kembali berjualan di bawah jika tidak ada ketegasan pemerintah. Imbas ketidaktegasan pemerintah, pedagang yang berjualan di bawah makin tidak terkontrol.

Anggota DPRD Bangli, Dewa Gede Suamba Adnyana mengatakan, Pasar Kidul yang semrawut menggambarkan kurang tegasanya dindas terkait dan  pengelola pasar. Sekaligus menunjukkan ketidakmampuan pengelola dalam menata dan mengelola pasar. “Kalau memang tidak mampu lebih baik mundur. Saya rasa masih banyak orang yang mampu berinovasi dan mampu mengelola pasar,” ungkap Dewa Gede Suamba, Minggu (1/12).

Dewa Gede Suamba memaklumi pedagang buah di lantai II Pasar Kidul mengancam kembali jualan di bawah selasar. Sebab mereka kecewa atas pengelolaan dan penataan pasar. “Kami mendesak pengelola pasar menggandeng tim yustisi untuk bertindak. Jika pengelola pasar diam, patut dipertanyakan. Dinas terkait juga harus gerak, jangan diam,” pintanya. Selentingan pun menggelinding, segelintir oknum mengorbankan banyak orang. *esa

loading...

Komentar