nusabali

Maria Ozawa Dukung Langsung Timnas U-22

  • www.nusabali.com-maria-ozawa-dukung-langsung-timnas-u-22

Entah ada hubungannya atau tidak, hadirnya Maria Ozawa di tribun Stadion Rizal Memorial Manila, Selasa (26/11), memberi keberuntungan.

MANILA, NusaBali

Timnas Indonesia U-22 menghantam sang juara bertahan Thailand 2-0. Padahal semua tahun Thailand adalah lawan berat dan beberapa bulan lalu menghantam tim asuhan Indra Sjafrie dengan skor telak 4-0.

Maria Ozawa yang juga biasa dipanggil Miyabi itu datang untuk langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah milik Timnas U-22.  "Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan.

Mantan bintang film porno asal Jepang ini memang sejak beberapa tahun terakhir selalu member dukungan bagi Timnas Indonesia. Hanya saja belum pernah dia menyaksikan langsung. Nah, kebetulan saat ini Maria Ozawa berdomisili di Filipina, maka kesempatan itu tak disia-siakannya. "Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Maria Ozawa.

Kehadiran Miyabi langsung dimanfaatkan para suporter untuk berswafoto. Maklum, nama wanita asal Jepang itu memang tersohor di Indonesia pada awal

Miyabi saat ini diketahui tinggal di Manila, Filipina. Wanita berusia 33 tahun itu kini sudah tidak lagi bermain film dewasa dan aktif menjadi duta dari produk dan situs judi.

Buat suporter Timnas U-22 yang ingin berfoto dengan Maria Ozawa, silakan datang lagi saat Tim Garuda Muda menghadapi Singapura, Kamis (28/11). *

Komentar