nusabali

Selingkuh, Oknum PNS Tabanan Digerebek Suami

Berduaan di Kos dengan Kondisi Setengah Bugil

  • www.nusabali.com-selingkuh-oknum-pns-tabanan-digerebek-suami

I Putu NES yang juga asal Buleleng ini mengatakan jika Kadek SR mengaku sudah cerai dengan suaminya.

DENPASAR, NusaBali

Seorang oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang bertugas di Inspektorat Tabanan berinisial Kadek SR, 24, digerebek suaminya saat sedang berduaan dengan selingkuhannya, I Putu NES, 27, di salah satu kos di Perum Taman Bina Mulia, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Minggu (24/11) pukul 23.30 Wita. Saat digerebek, oknum PNS ini dalam kondisi setengah bugil.

Informasi yang dihimpun, sang suami berinisial Komang AW, 28, asal Jalan Kutilang, Kaliuntu, Buleleng yang tinggal sementara di Jalan KS Tubun, Tabanan sudah mencurigai gelagat tidak beres istrinya sejak beberapa bulan terakhir. “Jadi sebelumnya suaminya memang sering curiga karena istrinya sering pulang larut malam. Malah kadang tidak pulang dengan alasan kerja,” jelas sumber yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Pada Minggu malam, Komang AW diam-diam membuntuti istrinya yang keluar menggunakan motor dan meninggalkan anak semata wayangnya di rumah. Saat itu, Kadek SR pergi ke salah satu kos-kosan di Perum Taman Bina Mulia, Ubung Kaja. “Sampai di kos, Kadek SR naik ke salah satu kamar di lantai II,” bebernya.

Komang AW lalu memanggil beberapa keluarga dan warga sekitar untuk menggerebek sang istri yang diketahui berada di dalam kamar kos tersebut bersama seorang laki-laki berinisial I Putu NES, 27. Lalu sekitar pukul 23.30 Wita, Komang AW menggedor kamar kos tersebut dan didapat seorang laki-laki tidak menggunakan baju di dalam kamar kos bersama istrinya yang juga dalam kondisi setengah bugil. “Saat digerebek istrinya yang tidak pakai baju lari ke kamar mandi,” lanjut sumber.

Kedua pasangan selingkuh ini lalu diamankan dan dilaporkan ke Polresta Denpasar malam itu juga. I Putu NES yang juga asal Buleleng ini mengatakan jika Kadek SR mengaku sudah cerai dengan suaminya. “Kedua pasangan selingkuh ini langsung dibawa ke Polresta Denpasar untuk menjalani pemeriksaan,” pungkas sumber.

Sementara itu, dalam video pengerebekan yang beredar terlihat oknum ASN, Kadek SR terlihat santai saat digerebek. Sementara selingkuhannya, I Putu NES nampak syok ketika melihat beberapa orang yang menggerebek kamarnya. Kadek SR yang juga asal Buleleng ini sendiri baru diangkat sebagai PNS pada 1 Maret lalu dan ditugaskan di Auditor di Inspektorat Tabanan.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pasangan selingkuh tersebut. Arta mengatakan keduanya ditangkap saat sedang berduaan di dalam kamar. “Sekarang masih didalami petugas,” ujarnya Selasa (26/11).

Kepala Inspektorat Kabupaten Tabanan I Gede Urip Gunawan ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui ada informasi seperti itu. "Siapa bilang?, belum tahu ada informasi dan belum ada laporan ke saya," ujarnya ketika dikonfirmasi Selasa malam di Tabanan. *rez, des

loading...

Komentar