nusabali

Palace Tak Biarkan Liverpool Tancap Gas

  • www.nusabali.com-palace-tak-biarkan-liverpool-tancap-gas

Crystal Palace tahu Liverpool kini sedang on fire dan memuncaki klasemen Premier League.

LONDON, NusaBali
Namun The Eagles bakal menyiapkan kejutan untuk The Reds, pada laga di Selhurts Park, Sabtu (23/11) malam,  pukul 23.00 WITA.

Liverpool kini di posisi teratas dengan 34 poin dari 12 pekan. Kemenangan atas Manchester City dua pekan lalu membuat mereka unggul sembilan poin atas juara bertahan dan delapan poin dari Leicester City serta Chelsea.

Liverpool belakangan ini dikenal suka tancap gas sejak awal laga demi mengunci hasil lebih dini. Setelah itu, mereka membiarkan lawan bangkit sebelum kembali membunuh.

Itulah yang takkan dibiarkan terjadi Palace sebagai tuan rumah. Winger Andros Townsend mewanti-wanti agar rekan setimnya mewaspadai hal tersebut.

"Luar biasa memang, saya rasa mereka itu paham untuk langsung tancap gas di setiap 15 menit di awal laga, babak pertama dan kedua," ujar Townsend di situs Premier League.

"Mereka akan mengacak-acak Anda selama 15 menit pertama dan itu yang terjadi pada laga kontra Manchester City. Meski mereka tidak bermain bagus, mereka tiba-tiba sudah unggul 2-0," tambah Townsend.

Palace kalah dua kali pada pertemuan musim lalu, 0-2 di kandang dan 3-4 di tandang. Performa itu dianggap menjadi acuan kalau Palace bakal merepotkan Liverpool lagi.

"Lawan Liverpool tidak akan sering menguasai bola. Juga bakal bertahan selama 90 menit, termasuk winger sekalipun. Prioritas utama saya adalah bertahan dulu. Saya akan menyerang jika mendapat kesempatan counter attack,"kata Townsend lagi. *

Komentar