nusabali

Malam Ini, Final Jegeg Bagus Bali 2016

  • www.nusabali.com-malam-ini-final-jegeg-bagus-bali-2016

Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2016 akan berlangsung pada Sabtu  (23/7) malam ini di Panggung Terbuka Ardha Candra Taman Budaya Bali.

Sebelum Tampil di Puncak, Peserta Ikuti Fashion Show

DENPASAR, NusaBali
Peserta dari masing-masing kabupaten/kota yang dinobatkan sebagai Jegeg dan Bagus Bali 2016 nantinya menjadi Duta Pariwisata dan Budaya 2016. Sebelum tampil di puncak, 9 pasang peserta menjalani karantina selama tiga hari sejak Kamis (21/7). Hari pertama karantina, para peserta mengikuti Malam Fashion Show untuk menunjukkan bakatnya melenggak-lenggok di atas panggung yang digelar di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Bali.

Ketua Panitia, Made Arya Wijaya ditemui disela-sela acara Kamis malam, mengatakan, sebelum masa karantina, juga ada kegiatan pra-karantina yang dimulai sejak dua bulan lalu diambil tiap weekend. Tujuannya untuk pertemuan lebih intens antar finalis. “Selama karantina lebih ke materi tentang pariwisata, kenakalan remaja serta materi lain yang mendukung mereka menjadi wakil pariwisata provinsi Bali,” jelasnya. Dikatakan, yang terpilih nantinya sebagai Jegeg Bagus Bali 2016, akan mengemban tugas sebagai duta pariwisata Bali. Mereka akan mempromosikan Bali dan juga apa yang menjadi program-program unggulan pemerintah provinsi Bali.  

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali AA Gede Yuniartha Putra aat ditemui usai fashion show berharap, kegiatan yang bernaung di bawah dinas pariwisata, bisa menjadi wajah pariwisata Bali selama satu tahun ke depan, sekaligus membantu meningkatkan citra pariwisata Bali menjadi lebih baik. “Kita manfaatkan mereka sebagai informan terkait dengan pariwisata atau yang lainnya, sehingga mendorong pariwisata Bali menjadi lebih baik lagi. Kita juga bisa manfaatkan sebagai MC di kantor-kantor yang ada di provinsi Bali. Tentunya harapan kita bersama-sama membangun Bali,” katanya. * i

Komentar