nusabali

Di Ubud Band Rilis ‘347 Hari (Kota Kecilmu)’

  • www.nusabali.com-di-ubud-band-rilis-347-hari-kota-kecilmu

Di Ubud Band secara resmi merilis lagu kedua mereka yang berjudul 347 Hari (Kota Kecilmu).

DENPASAR, NusaBali

Setelah hampir 3 bulan setelah merilis lagu pertama yang berjudul Aku Sing Nawang yang juga dibarengi dengan konser perdana mereka setelah vakum hampir sepuluh tahun lamanya, lagu 347 Hari (Kota Kecilmu) dilepas sebagai lagu andalan berikutnya.

Manajer Di Ubud, Aditya Purnama mengatakan, lagu dengan lirik bahasa Indonesia ini mewakili ciri khas sebenarnya dari Di Ubud. Kental dengan nuansa blues dan ringan serta dinyanyikan dengan apik oleh Krisna Purpa, menjadi jawaban buat penggemar Di Ubud yang menunggu lagu dengan nuansa blues yang merupakan ciri khas mereka.

“Lagu ini masih mengangkat tentang tema percintaan yang terjalin kurang dari setahun atau 347 Hari. Disutradarai oleh Adhitya Pratama dari rumah produksi Hallo Cipta, hanya diambil dalam waktu 3 jam saja dan pengambilan hanya di satu tempat,” ujarnya, baru-baru ini.

Band yang diperkuat oleh Krisna Purpa (Gitar & Vokal), Gung Gepeng (Lead Guitar), Tude (Drum) dan Yori (Keyboard) saat ini masih disibukkan dengan promosi materi album EP (Extended Play) yang mereka keluarkan dan juga menikmati beberapa panggung sampai di akhir tahun ini. Dikatakan, respon dari penggemar juga sangat antusias dalam setiap konser yang mereka jalani. “Masih ada 1 lagu lagi dari album ini yang masih disimpan,” imbuhnya.

Kembali ke komitmen awal, kata Aditya, Di Ubud pada saat akan melepas materi-materi ini, bahwa ini adalah project fun namun dikemas dengan serius, baik dari segi penggarapan lagu, video klip dan promosinya. Kedepannya tidak tertutup kemungkinan Di Ubud akan mengeluarkan materi dalam bentuk full album. “Saat ini Di Ubud masih menikmati perjalanan baru mereka setelah hampir 10 tahun tidak terlihat di industri musik Bali,” kata Aditya.

Di Ubud pun berharap materi-materi terbaru mereka bisa menjadi sesuatu yang fresh dan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Bali. “Sehingga kembali ikut meramaikan industri musik Bali yang kembali menggeliat,” pungkasnya. *

loading...

Komentar