nusabali

Anya Geraldine Bikin Paspampres Tersipu

  • www.nusabali.com-anya-geraldine-bikin-paspampres-tersipu

Selebgram dan artis peran Anya Geraldine selama ini identik dengan citra seksi.

JAKARTA, NusaBali

Namun perlahan, kini Anya ingin mengurangi kesan tersebut dari dirinya. Karena itu, ia sedikit demi sedikit mengurangi foto-foto yang 'terbuka'.

Anya Geraldine pun blak-blakan soal citra negatif hingga disindir pacar. Bagaimana kisahnya? Disindir pacar soal bikini bermodal tubuh seksi dan wajah rupawan, tentu saja Anya berhak untuk percaya diri berfoto mengenakan bikini.

Namun, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini justru mendapat teguran dari kekasihnya karena mengunggah foto saat sedang berbikini.

Kekasih Anya sendiri mempertanyakan tindakan Anya yang tiba-tiba mengunggah foto berbikini saat berada di Bali, padahal ketika mengunggah foto tersebut, mereka sedang di Jakarta.

"Pacarku bilang, kan, sudah enggak di Bali, kok nge-upload foto itu (bikini). Buat apa? Terus jadi ceramah panjang lebar. Sudahlah enggak usah begini begitu, kurang-kurangin," ujar gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995  ini seperti dilihat kompas.

Anya pun mempertimbangkan saran dari kekasihnya itu untuk mengurangi unggahan-unggahan foto seksi di media sosial. Menilai apa yang dikatakan kekasihnya itu merupakan hal yang benar, Anya akhirnya mulai menyembunyikan foto-foto seksi dirinya dalam arsip Instagram.

Di luar citra negatifnya pada awal muncul, Anya rupanya pernah membuat seorang pengawal yang biasa berwajah sangar menjadi malu-malu kucing. Kejadian ini terjadi usai Anya mengisi acara Senyawa+ di M Bloc, Jakarta Selatan,  beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung si pengawal adalah Paspampres untuk putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep, yang saat itu juga menjadi salah satu pengisi acara. Lucunya, Kaesang yang terlihat meminta izin pada Anya agar bersedia berfoto dengan Paspampres yang sudah lama tersipu di depan mereka.

Sang pengawal ternyata penggemar berat Anya. "Satu request saja," kata Kaesang usai berfoto bersama Anya. Anya lalu bertanya apa permintaannya. "Paspampres saya nge-fans banget soalnya (sama Anya)," ucap Kaesang.

Saat Anya bertanya yang mana Paspampres yang dimaksud, Kaesang menunjuk paspampresnya dan momen ini langsung disambut dengan sorakan riuh dari para tamu yang semakin membuat pengawal Kaesang tersipu. *

Komentar