nusabali

Driver Go Car Jadi Korban Pembunuhan

  • www.nusabali.com-driver-go-car-jadi-korban-pembunuhan

Dibuang di tol dalam kondisi kepala terbungkus kaos dalam

PASURUAN, NusaBali
Mayat pria ditemukan tergeletak di bahu jalan Tol Pandaan-Malang, masuk wilayah Purwodadi. Kepala mayat tersebut terbungkus kaus dalam.

Mayat pertama kali ditemukan pengendara tol, pada pukul 13.40 WIB. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pihak tol lalu diteruskan ke polisi.

Polisi kemudian meluncur ke lokasi menindaklanjuti laporan tersebut. Mayat pria dewasa itu tergeletak di pinggir jalan tepat di KM 72.400/B. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sejak dua hari lalu. Saat ditemukan kondisi mayat sudah mengeluarkan bau busuk.

"Diperkirakan sudah dua hari mayat di TKP," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima, Rabu (23/10).

AKP Dewa Putu Prima Yogantara mengatakan, dari hasil identifikasi sementara korban diketahui bernama Rusdianto (35) sopir taksi online Go Car, warga Surabaya.

 “Korban ini dilaporkan hilang setelah mengantarkan penumpang ke wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan beberapa hari lalu,” katanya seperti dikutip dari inews.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk divisum. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan mayat ini.

Dia mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian (TKP), kuat dugaan korban dibunuh sebelum jasadnya dibuang di pinggir jalan raya tol.

Indikasi itu dikuatkan dengan wajah korban yang tertutup kaus dalam, serta tali yang masih mengikat di leher ke tangan korban. Di tubuh korban juga penuh luka lebam.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno mengatakan, petugas menemukan sepasang sandal diduga kuat milik korban dan sandal kulit disangka kuat milik pelaku.

“Kita juga menemukan satu alat isap sabu di samping korban dan diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti,” katanya.  

Secara kasat mata, tak ditemukan bekas luka senjata tajam. Namun polisi masih menunggu hasil otopsi."Kematiannya tak wajar, terkait luka kami menunggu hasil autopsi," terang Dewa. Kasus penemuan mayat korban pembunuhan itu kini masih diselidiki Polres Pasuruan.*

Komentar