nusabali

Zoe Kravitz, Catwoman Terbaru di The Batman

  • www.nusabali.com-zoe-kravitz-catwoman-terbaru-di-the-batman

Artis seksi Zoe Kravitz  resmi didapuk memerankan Catwoman dalam film Batman terbaru, The Batman.

JAKARTA, NusaBali
Dalam film yang disutradarai oleh Matt Reeves itu, Zoe Kravitz akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang memerankan Batman. aZoe Kravitz menerima sambutan setelah dirinya diumumkan sebagai pemeran Catwoman. Banyak dukungan yang diterimanya.

Melanjutkan peran yang terakhir kali dimainkan Anne Hathaway, kehadiran wanita kelahiran Venesia, Los Angeles, California, pada tanggal 1 Desember 1988 ini dianggap sebagai aktris yang tepat.

"Zoe Kravitz adalah Selina Kyle (nama Catwoman di komik). Si Catwoman. Kami bahagia," ungkap pemilik akun Twitter @flawlesslygeek** seperti dilihat detik.

"Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle dan Robert Pattinson sebagai Batman. Ini adalah kemenangan," timpal pemilik akun @kazsawjok***.

Adapula komentar lain yang menyinggung masa lalu anak dari pasangan selebriti yakni aktris senior Lisa Bonet dan musisi Lenny Kravitz ini yang pernah mengalami penolakan di produksi film Batman garapan Christopher Nolan. Komentar tersebut menjadi dukungan penuh bagi Kravitz untuk langkah selanjutnya sebagai Catwoman.

"Zoe Kravitz dipertimbangkan 'terlalu urban' untuk peran di film Batman Nolan, hingga kini ia memperoleh peran sebagai Catwoman. Inilah yang dinamakan keadilan!" tutur pemilik akun @discoinfer.

Kravitz mengawali karier keartisannya pada tahun 2007 dengan membintangi film No Reservations dan The Brave One. Namanya mulai terkenal dan diperhitungkan ketika berperan sebagai Angel Salvadore di film X-Men: First Class pada tahun 2011 lalu.

Zoe Kravitz pun semakin tenar saat membintangi film Divergent. Kravitz juga ambil bagian sebagai peran pendukung dalam film spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts. Sejak tahun 2017, Kravitz juga telah ikut membintangi serial drama HBO, Big Little Lies. *

Komentar