nusabali

Bule Rusia Tewas Terseret Arus

  • www.nusabali.com-bule-rusia-tewas-terseret-arus

Saat surfing itulah korban diduga terseret arus. Posisi korban terpisah dari istrinya.

MANGUPURA, NusaBali

Warga negara asing asal Rusia, Alekseev Yuriy, 54 tewas setelah terseret arus laut di Pantai Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung, pada Kamis (10/10) pukul 11.30 Wita. Bule kelahiran 27 Mei 1975 ini tereseret arus saat tengah asyik bermain surfing bersama para wisatawan lainnya di pantai tersebut.

Wadir Polair Polda Bali, AKBP Bambang Wiriawan dikonfirmasi kemarin siang mengungkapkan korban menginap di Grand Mas Hotel kamar 211,  Seminyak, Kuta, Badung. Korban ke Pantai Seminyak bersama istrinya, Alekseeva Olga, 54 sekitar pukul  10.45 Wita. Di sana mereka menikmati permainan air di depan Hotel Anantara.

“Keterangan dari istri korban saat tiba di Pantai Seminyak mereka tidak langsung bermain air. Mereka hanya duduk menikmati panorama pantai. Sekitar pukul 11.30 Wita korban bersama istrinya bermain  boogie board,” tutur AKBP Bambang.

Saat surfing itulah korban diduga terseret arus. Posisinya korban terpisah dari istrinya. Korban diketahui terseret arus oleh lifeguard hotel. Korban berusaha diselamatkan. Lalu korban yang saat itu dalam keadaan lemas dipapah menuju ambulan.

Korban lalu dilarikan ke RS Siloam, Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Setibanya di RS Siloam diperiksa tim medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia. “Saat mandi korban menggunakan celana pendek warna hitam. Korban diduga meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Sioloam. Karena saat di pantai, jantung korban masih berdenyut,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, korban pemegang nomor paspor 72 7097500 itu tewas diduga akibat terseret arus. Untuk mengetahui secara persis kejadiannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Keluarga korban telah membuat laporan ke Sat Polair Polresta Denpasar. Untuk sementara jenazah korban masih di RS Siloam,” tutur AKBP Bambang kemarin siang. *pol

loading...

Komentar