nusabali

Fabio Quartararo Liburan di Bali Sebelum ke Jepang

  • www.nusabali.com-fabio-quartararo-liburan-di-bali-sebelum-ke-jepang

Marc Marquez sudah menahbiskan diri sebagai juara dunia MotoGP 2019, tapi perhatian di musim ini boleh ditujukan kepada Fabio Quartararo.

MANGUPURA, NusaBali

Ya, pembalap berusia 20 tahun ini baru saja membuat Marquez kewalahan di Sirkuit Buriram, Thailand. Pada seri MotoGP, Minggu (6/10), Marquez nyaris dipecundangi pembalap ‘kemarin sore.’ Hanya karena ketenangan dan pengalaman, pembalap tim Repsol Honda itu bisa melakukan overtake atas pembalap tim satelit Petronas Yamaha SRT.

Untuk mengendurkan ketegangan pasca duel sengit di lima lap terakhir MotoGP Thailand, Quartararo pun memilih Bali sebagai destinasi istirahatnya sejak Selasa (8/10). Dengan bangga, pembalap berkebangsaan Prancis ini memamerkan aksi liburannya di sebuah villa kawasan Canggu, Kuta Utara,  Rabu (9/10). “Dari Thailand, saya berlibur di Bali sebelum mengikuti seri MotoGP di Jepang,” kata Quartararo yang Rabu kemarin terlihat bersantai di Finn’s Beach Club Canggu.

Quartararo mengaku, meskipun singkat berada di Bali  dan tidak keliling jauh-jauh dari kawasan Canggu, namun menyebut senang dengan liburan singkatnya di Bali. “Saya suka Bali, sangat indah,” kata Quartararo yang bakal bertolak ke Jepang pada Kamis (10/10) ini.

Ditemani personal manajernya, Thomas Maubant, Quartararo terlihat ramah melayani fans saat menikmati keindahan Pulau Dewata. Ini terlihat saat Quartararo bercengkerama dengan fans asal Bali. “Saya melihat postingan di Instagram kalau Fabio liburan di Bali. Lalu saya lihat instastory  personal manajernya berada di Finn’s Beach Club,” ungkap Ario Rusianingrat, fans yang mengaku sebagai MotoGP lovers.

“Saya kagum dengan penampilan Quartararo, khususnya musim ini. Itulah yang bikin saya ngefans sama El Diablo,” tambah Ario menyebut julukan pembalap yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Valentino Rossi di tim utama Yamaha.

Untuk bisa menembus sang idola, Ario pun mencetak foto Fabio Quartararo dalam ukuran A4. Foto itulah yang kemudian dibawa dan dibentangkan dari tepian Pantai Canggu ke hadapan Quartararo yang bersantai di Finn’s Beach Club. “Ya tentu saja senang, karena saya dipanggil dan dapat tandatangan,” kata Ario yang sebelumnya juga berkesempatan ‘mepet-mepet’ sejumlah pembalap MotoGP di antaranya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Pol Espargaro saat berlibur di Bali.

Fabio Quartararo lahir 20 April 1999 di Nice, Prancis. Sebelum karier Grand Prix-nya, Quartararo memenangkan enam gelar juara Spanyol, termasuk gelar CEV Moto3 berturut-turut pada tahun 2013 dan 2014. Dari 15 seri yang dijalani tahun ini, dia mengawali balapan di urutan pertama sebanyak empat kali, yaitu di Spanyol, Catalunya, Belanda, dan Thailand. Ia juga menjadi pembalap tercepat di seri Qatar dan Prancis. Duel serunya kontra Marquez pada seri MotoGP San Siro dan Thailand membuat namanya kini semakin diperhitungkan. *mao

loading...

Komentar