nusabali

Sopir Mabuk, Xenia Tabrak Restoran

  • www.nusabali.com-sopir-mabuk-xenia-tabrak-restoran

Mobil Daihatsu Zenia B 2320 SGR yang dikemudikan oleh Buce Wakovan tabrak pagar Restourant Deris, Jalan Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (24/9) pukul 03.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Setelah merobohkan pagar gerbang dari besi restoran, mobil warna putih itu meluncur hingga menabrak dinding kaca bagian depan restoran.

Kasubak Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa dikonfirmasi kemarin siang mengatakan peristiwa tersebut terjadi akibat sang sopir dalam kondisi mabuk. Sopir yang diketahui tinggal di Jalan Raya Sesetan, Nomor 58, Kecamatan Denpasar Selatan itu tak bisa mengendalikan mobilnya yang sedang melaju kencang.

“Awalnya mobil tersebut bergerak dari arah selatan menuju utara. Kemudian oleng ke kiri keluar jalur jalan. Lalu menabrak pagar restaurant hingga tembus menabrak bagian depan restaurant tersebut. Saking kerasnya tabrakan bemper rusak hingga ban depan sebelah kiri pecah,” tutur Ip tu Oka Bawa.

Untungnya pada saat mobil tersebut nyelonong, restaurant tersebut dalam keadaan sepi dan ditutup. Sehingga tidak ada korban jiwa ataupun korban luka akibat hantaman mobil liar tersebut. Selain itu sang sopir yang berada sendirian di dalam mobil tak mengalami luka-luka ataupun lainnya.

Akibat tabrakan itu mobil yang dikendarai oleh pria mabuk tersebut mengalami rusak berat pada bemper bagian depan dan terlepas. Sementara bangunan restoran mengalami kerusakan berupa kursi dan dinding bagian depan. Selain itu juga kerusakan pgar gerbang depan.

“Kerugian paling banyak dialami oleh pihak restaurant. Total kerugiannya diperkirakan mencapai Rp 25 juta. Pada saat polisi mendatangi TKP dan memeriksa sopir mobil tersebut ternyata dalam kondisi mabuk berat,” beber Iptu Oka Bawa.

Meski terjadi kerusakan pada mobil dan restaurant sang sopir pengemudi mobil tersebut tidak ditahan polisi. Sopir mobil tersebut tak ditahan karena pihak menempuh jalur damai dengan pihak restaurant. “Penyelesaiannya kedua belah pihak berdamai. Sopirnya tidak ditahan,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar