nusabali

Billy Syahputra Siap Somasi Balik Kumalasari

  • www.nusabali.com-billy-syahputra-siap-somasi-balik-kumalasari

Mengaku komentari Barbie Kumalasari sesuai tuntutan profesinya

JAKARTA, NusaBali

Kehadiran artis Barbie Kumalasari di program acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (20/9) lalu berbuntut panjang. Kumalasari yang tidak berkenan dengan komentar Danang dan Billy Syahputra tentang dirinya, mengancam akan melayangkan somasi kepada mereka berdua.

Apa tanggapan Billy mengenai rencana Kumalasari itu?

"Ya udah enggak apa apa, ikhlas aja. Itu kan hak orang pengen ngelaporin, somasi. Pada intinya gue enggak mau nyenggol orang, ganggu orang. Nah, kalau untuk masalah gue sama Barbie, gue sudah tanya secara langsung kok," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9)  seperti dilansir vivanews.

Saat itu Billy sempat secara mendadak menggunakan ponsel berniat ingin membuat vlog. Ia lalu bertanya kepada Kumala yang sedang berada di ruang makeup.

"Gue bikin vlog juga soal ini, mendadak pakai hp, gue datangin dia di ruang makeup dan gue bilang, 'lo ada masalah apa sama gue? Sampai lo mengganggu hidup gue, ikut campur urusan gue, komentarin gue'. Giliran gue komentarin, bukan komentar juga ya, gue kan host di acara televisi dan selalu membahas artikel soal artis, kok dia marah dan mau somasi," ungkap adik kandung comedian almarhum Olga Syahputra ini heran.

Billy menyarankan jika tak mau diberitakan yang aneh, jangan pula berkelakuan aneh. Billy pun enggak mau ambil pusing kalau disomasi Kumala. Kalaupun disomasi, Billy akan balik mensomasi Kumala.

"Kalau misalnya nanti seperti apa, kalau dia mau hubungi gue, silakan. Mau selesaikan baik-baik, ayo, kalau enggak ya sudah. Gue mah maunya yang baik-baik aja, capek dikejar masalah," ucap pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 ini lagi.

Billy menjelaskan bahwa pekerjaannya sebagai pembawa acara tersebut hanya mengikuti prosedur yang ada. Dia heran mengapa Kumala tak terima dikomentari.

"Nah, gue kan sebagai host ya profesional kan tahu dia diberitain perawatan sekian miliar, berlian sekian miliar, pansos, ikan asin, dan lain-lain. Gue kan pasti diharuskan mengomentari itu, kok dia marah. Gue juga masih menjaga etika lah dalam ngomong," ungkap pria bernama asli Jhoni Billy ini.

Sebelum dengan Billy, Istri Galih Ginanjar ini juga sempat mengungkapkan kekesalannya pada Danang. Kebetulan, Danang dan Billy Syahputra sama-sama memandu acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' Trans TV.

Perseteruan Barbie Kumalasari dengan Billy Syahputra berawal dari postingan Kumalasari di akun Instagramnya yang mengomentari hubungan Billy  dengan kekasihnya, Elvia Cerroline.

Kumalasari menyebut agar karir Billy  jangan sampai hancur hanya karena seorang wanita.Tak hanya itu, wanita yang mengaku pernah tinggal di Amerika Serikat selama dua tahun itu juga menyebut mantan kekasih Hilda Vitria Kahn itu kurang berpendidikan.

Wanita yang mengaku mengoleksi perhiasan berlian itu bahkan menyinggung popularitas Billy didapatkannya berkat ketenaran sang kakak, Olga Syahputra. Setelah postingan itu, keduanya pun saling melemparkan sindiran satu sama lain di media sosial. *

Komentar